Samsung Galaxy A35 5G, Hp Rp4 Jutaan yang Sudah Didukung Teknologi AI

Samsung Galaxy A35 5G, Hp Rp4 Jutaan yang Sudah Didukung Teknologi AI

Samsung Galaxy A35 5G adalah hp Rp4 jutaan yang layak dibesarkan-besarkan karena memiliki gebrakan dahsyat seperti teknologi AI.--

Kemudian layar yang cerah dan mulus ini juga sudah terlindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus+, yang merupakan keuntungan bagus.

Salah satu keunggulan terbaik Galaxy A35 adalah baterainya. Dengan daya 5.000mAh, perangkat ini dapat dengan mudah bertahan dua hari dengan pengisian penuh

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra VS Xiaomi 14 Ultra, Duel Segmen Hp Terbaik Antara Perusahaan Korea dan Tiongkok

BACA JUGA:Samsung Galaxy A22 5G, Smartphone Kelas Menengah Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 700 dan Baterai 5000 mAh

Sayangnya, tidak ada kemampuan pengisian daya nirkabel, dan kecepatan pengisian daya dibatasi hingga 25W, sehingga mungkin perlu waktu untuk mencapai 100%. 

Kemudian hal menarik dari Galaxy A35 5G ini yaitu kameranya yang mumpuni. Fakta bahwa setidaknya dua di antaranya yang bagus, yang sebetulnya masih jarang dimiliki oleh hp android lainnya di kelas midrange.

Galaxy A35 5G memiliki kamera utama 50MP yang mampu mengambil beberapa gambar bagus. 

Warnanya tidak berlebihan seperti pada ponsel Samsung lama, sementara kontras dan eksposur secara umum tetap tepat sasaran. 

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Book Flex 5, Desain Ultra Tipis Layar Tetap Cerah Meski di Outdoor?

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold3 5G Dibekali Layar Memukau, Ponsel Lipat dengan S Pen Multifungsi, Segini Harganya!

Pengguna dapat mengetahui bahwa Galaxy A35 baik-baik saja dalam mempertahankan bayangan, baik atau buruk, sementara kualitas foto biasanya menurun saat cahaya redup.

Foto yang dihasilkan sama sekali tidak buruk, tetapi butiran dan kebisingan ekstra sulit dihindari kecuali ada banyak cahaya eksternal atau alami di dalam bingkai.

Kemudian kamera selfie 13M pada hp ini juga layak untuk dipuji, kamera ini sangat cocok untuk selfie di Snapchat atau Instagram Stories Anda. 

Namun, kamera lain di bagian belakang agak mengecewakan. 8MP mungkin sangat lebar berkat bidang pandang 123 derajat, tetapi berbintik dan berkualitas rendah di hampir semua kondisi pencahayaan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book S, Performa Mesin Cerdas dan Tangguh Serta Layar yang Dibekali Teknologi Touchscreen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: