Samsung Galaxy A35 5G, Hp Rp4 Jutaan yang Sudah Didukung Teknologi AI

Samsung Galaxy A35 5G, Hp Rp4 Jutaan yang Sudah Didukung Teknologi AI

Samsung Galaxy A35 5G adalah hp Rp4 jutaan yang layak dibesarkan-besarkan karena memiliki gebrakan dahsyat seperti teknologi AI.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A35 5G adalah hp Rp4 jutaan yang layak dibesarkan-besarkan karena memiliki gebrakan dahsyat seperti teknologi AI.

Tapi perlu diperhatikan bahwa misi hp kelas menengah bukanlah untuk membuat sebuah gebrakan, melainkan memberikan keseimbangan antara kinerja, kualitas, dan harga. Tapi Hp ini melakukan keduanya dengan sangat baik.

Hp ini dilengkapi dengan prosesor octa-core Exynos 1380 yang cukup cepat untuk penggunaan sehari-hari, namun hp ini terkadang menjadi sangat lambat sehingga memerlukan beberapa detik untuk membuka aplikasi atau beralih ke multitasking. 

Namun tidak usah terlalu khawatir, sebab ini adalah masalah umum pada chip Exynos Samsung, yang secara historis tertinggal dari prosesor Qualcomm Snapdragon dalam hal kinerja dan efisiensi. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra: Tablet Favorit Layar Dynamic AMOLED 2X dan Refresh Rate 120 Hz, Segini Harganya!

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy A15 5G: Punya Desain Mewah dan Minimalis Ditenagai MediaTek Dimensity 6100+


Galaxy A35 5G memiliki sertifikasi IP67 untuk ketahanan air dan debu, Gorilla Glass Victus+ di bagian belakang, dan slot kartu microSD sehingga Pengguna dapat memperluas penyimpanan kapan pun.--

Untungnya, Pengguna dapat melengkapi A35 dengan RAM 6GB, 8GB, atau 12GB sehingga Pengguna tidak akan kehabisan memori selama penggunaan.

Samsung Galaxy A35 5G adalah hp midrange yang menyertakan layar super AMOLED khas Samsung yang pastinya akan memberikan pengalaman terhadap kualitas tampilan warnanya lebih cerah.

Selain unggul soal layar, Galaxy A35 5G ini juga mirip dengan desain Samsung yang lebih mahal dan populer di tahun 2024 yakni Samsung Galaxy 55 5G yang stylish.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G, Tawarkan Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book 3 Ultra: Laptop Premium yang Kokoh dengan Material Alumunium

Akan tetapi bukan berarti hp Galaxy A35 5G ini tidak memiliki daya tarik, terutama pada penggunaan layar yang menyertakan layar Super AMOLED khas Samsung.

Layar Samsung Galaxy A35 5G ini berukuran diagonal 6,6 inci. Layarnya hadir dengan resolusi Full HD+, refresh rate 120Hz sehingga semuanya terasa mulus, dan kecerahan 1.000 nits yang memudahkan melihat di bawah sinar matahari langsung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: