Toyota Astra Motor Kunjungi Pelabuhan Boom Baru, Meninjau Prosedur Bongkar Muat Kendaraan

Toyota Astra Motor Kunjungi Pelabuhan Boom Baru, Meninjau Prosedur Bongkar Muat Kendaraan

Toyota Astra Motor melakukan bongkar muat kendaraan sekaligus kunjungan kerja ke Dermaga Terminal Non Petikemas Pelabuhan Boom Baru Palembang--

Survey ini dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kelancaran kegiatan STS di wilayah tersebut.

General Manager Pelindo  Regional 2 Palembang Palembang, Nunu Husnul Khitam, hadir mendampingi Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I  Palembang (KSOP Kelas I Palembang), Capt. Weku Frederik Karuntu, M.M, beserta rombongan dalam melakukan peninjauan ke Stasiun Pandu Tanjung Buyut di Banyuasin, Sumatera Selatan.

Tim dari Pelindo  Regional 2 Palembang dan KSOP Kelas I Palembang melakukan peninjauan ke Stasiun Pandu Tanjung Buyut di Banyuasin, Sumatera Selatan, dengan menggunakan Kapal Tunda Selat Legundi I.212 milik PT Jasa Armada Indonesia Tbk, yang merupakan cucu perusahaan Pelindo.

BACA JUGA:GM Pelindo Regional 2 Palembang Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan PT Rumah Sakit Pelabuhan

BACA JUGA:Menteri Perdagangan Tindak Tegas Kapal Tanker Ilegal di Palembang! Ini Modusnya...

Penggunaan Kapal Tunda Selat Legundi I.212 menunjukkan sinergi antara Pelindo dan KSOP Kelas I  Palembang dalam mendukung kelancaran operasional pelabuhan Tanjung Buyut.

Kapal Tunda Selat Legundi I.212 merupakan salah satu kapal tunda modern yang dimiliki PT Jasa Armada Indonesia Tbk, dengan kemampuan manuver yang tinggi dan daya angkat yang besar.

Dengan menggunakan Kapal Tunda Selat Legundi I.212, tim dari Pelindo dan KSOP Kelas I  Palembang dapat melakukan peninjauan ke Stasiun Pandu Tanjung Buyut dengan aman, nyaman, dan efisien. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: