Oppo Find X5 Pro, Ponsel Flagship Ditenagai Chipset Premium Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan Layar AMOLED 120Hz

Oppo Find X5 Pro, Ponsel Flagship Ditenagai Chipset Premium Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan Layar AMOLED 120Hz

Oppo Find X5 Pro ialah ponsel flagship dengan performa unggul ditenagai oleh chipset premium Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan memiliki layar AMOLED 120Hz.--

Desain Premium 

Bodi solid dengan material kaca dan aluminium memberikan kesan elegan dan tahan lama. Find X5 Pro menggunakan kombinasi bahan kaca dan logam. Bagian depan dan belakang terbuat dari kaca, sementara frame sampingnya menggunakan bahan logam. Ini memberikan kesan premium dan tahan lama.

 Ponsel ini memiliki bentuk yang ramping dan bezel yang tipis di sekitar layar. Layar melengkung di kedua sisi, memberikan tampilan yang modern dan futuristik.

Find X5 Pro hadir dalam beberapa pilihan warna, termasuk hitam, putih, dan ungu. Setiap warna memberikan nuansa yang berbeda dan menarik.

Sistem Kamera Canggih

Didukung oleh MariSilicon X dan dua sensor IMX766 unggulan, kamera wide dan ultra-wide angle menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan warna yang hidup dan detail yang baik. Anda juga dapat merekam video 4K Ultra Night dengan hasil yang bersih dan bebas noise. 

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y03, Dibekali Prosesor MediaTek Helio G85 dan Layar 90Hz, Cek Keunggulan dan Kekurangannya!

BACA JUGA:7 Smartphone Vivo Terbaru Tahun 2024, Miliki Spesifikasi Tinggi dan Fitur Canggih, Berikut Harganya!

Kamera Ultra Flagship: Find X5 Pro memiliki sistem kamera canggih, termasuk lensa 50 MP (wide), 13 MP (telefoto), dan 50 MP (ultrawide). Meskipun demikian, lensa telefoto mungkin memiliki kekurangan dibandingkan dengan beberapa ponsel lain di kelasnya. 

Oppo Find X5 Pro memiliki performa kamera yang mengesankan. Berikut adalah beberapa poin terkait performa kameranya:

Kamera Utama (Wide): Sensor 50 MP dengan fitur Hasselblad Color Calibration. Gambar berkualitas tinggi dengan warna hidup dan rentang dinamis yang luas. Detail yang baik tanpa efek pengasaman berlebihan. Mode 50MP menghasilkan foto dengan lebih banyak detail dan kurang noise. 

Kamera Ultrawide: Sensor 50 MP yang menghasilkan gambar tajam dan detail. Warna yang cerah dan konsisten dengan kamera utama. Beberapa butiran halus pada area berwarna datar, tetapi tidak mengganggu secara signifikan. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Smartphone Vivo Y200t 5G, Performa Tangguh, Kamera Unggul, dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Smartphone Vivo Y27, Ponsel yang Miliki Kamera Unggul dan Baterai Tahan Lama

Kamera Telefoto: Lensa 13 MP dengan 2x zoom optik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: