Oppo Find X5 Pro, Ponsel Flagship Ditenagai Chipset Premium Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan Layar AMOLED 120Hz

Oppo Find X5 Pro, Ponsel Flagship Ditenagai Chipset Premium Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan Layar AMOLED 120Hz

Oppo Find X5 Pro ialah ponsel flagship dengan performa unggul ditenagai oleh chipset premium Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan memiliki layar AMOLED 120Hz.--

SUMEKS.CO - Oppo Find X5 Pro, termasuk ponsel flagship dengan performa unggul ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, dan memiliki layar AMOLED 120Hz.

Smartphone Oppo Find X5 Pro, mengantongi skor cukup baik dari AnTuTu v9 yang menunjukkan bahwa Find X5 Pro unggul dibandingkan dengan beberapa pesaingnya.

Ponsel flagship satu ini menawarkan berbagai spesifikasi dan fitur unggulan. Diantaranya Oppo Find X5 Pro hadir dengan layar AMOLED 120Hz yang berukuran 6,55 inci dengan refresh rate 120Hz. 

Menggunakan layar AMOLED 120Hz dengan refresh rate 120Hz, ponsel ini menghadirkan miliaran warna yang realistis dan pengalaman visual yang memukau. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold3 5G Dibekali Layar Memukau, Ponsel Lipat dengan S Pen Multifungsi, Segini Harganya!

BACA JUGA:Review Vivo T1 5G: HP Murah Rp1 Jutaan Punya Performa Gesit Berkat Chipset MediaTek Dimensity 810 5G

Berikut ada beberapa keunggulan Smartphone Oppo Finf X5 Pro, ponsel flagship yang menawarkan performa tangguh dan fitur canggih:

Performa Tangguh

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1, Find X5 Pro mampu memproses game dan aplikasi dengan spesifikasi tinggi. Performanya ditingkatkan hingga 30% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. 

Pengisian Daya Cepat

Teknologi SUPERVOOC 80W memungkinkan pengisian baterai hingga 80% dalam waktu sekitar 23 menit. Oppo Find X5 Pro memiliki kapasitas baterai 5000 mAh dan dilengkapi dengan pengisi daya 80 W. 

Oppo Find X5 Pro lebih fokus pada pengalaman pengisian daya yang luar biasa, baik melalui kabel maupun nirkabel. Jadi, jika Anda mengutamakan pengisian daya yang cepat, ponsel ini layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Oppo Find X2 Pro, Smartphone dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Doogee T30 Max, Penantang Baru di Pangsa Pasar Tablet!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: