Harta Tahta Pria! Sosok Dirjen Tiga Anak Ini Viral, Disebut Penyebab Keretakan Rumah Tangga Wadirut Mandiri?

Harta Tahta Pria! Sosok Dirjen Tiga Anak Ini Viral, Disebut Penyebab Keretakan Rumah Tangga Wadirut Mandiri?

Kabar tentang retaknya rumah tangga Wakil Direktur Utama (Wadirut) Bank Mandiri, Alexandra Askandar, dan suaminya Wiyoso--

Apakah dirjen ini di kementerian yang berkaitan dengan Bank Mandiri seperti Kementerian Keuangan atau justru yang sama sekali tidak berkaitan?.

Perceraian sebenarnya bukanlah lagi hal yang tabu terlebih dikalangan tokoh maupun publik figure namun kisah Alexandra dan Wiyoso ini menarik perhatian banyak pihak, mengingat posisi Alexandra di Bank Mandiri.

Keharmonisan keduanya juga membuat warganet menyayangkan keputusan berpisah karena terlihat dari akun Instagram pribadi Alexandra, @xandra_askandar tak tampak sedikitpun adanya tanda-tanda keretakan rumah tangga. 

BACA JUGA:Babak Baru Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Jadi Tersangka? Ini Jawaban Kejagung

BACA JUGA:Tangis Ammar Zoni Pecah, Permohonan Asesmen Rehabilitasi Dikabulkan, Bakal Bebas Lagi?

Tidak hanya itu bahkan perempuan yang akrab disapa Xandra seringkali membagikan momen-momen manis romantis dan bahagia bersama sang suami.

Di setiap unggahannya, Xandra selalu menyelipkan pesan cinta untuk sang suami dengan panggilan khusus "My Better Half". 

Satu tahun yang lalu di ulang tahun ke-23 pernikahan pada ada 18 Juni 2023 lalu, Xandra bahkan mengunggah foto kemesraan dirinya dan sang suami Wiyoso berlatar Candi Prambanan di sebuah cara Mandiri Jogja Marathon 2023.

Tidak hanya itu bahkan  di setiap momen-momen spesial dirinya dan suami seringkali membagikan setiap momen dengan kata-kata romantis.

BACA JUGA:Update! Suami BCL Tiko Aryawardhana Serang Balik Mantan Istrinya: Diblokir, Gimana Mau Jelasinnya?

BACA JUGA:Ngaku Keponakan 9 Naga, Siapa Sosok di Balik Bobby Saputra? Ini Profil Lengkapnya

Alexandra menyebut suaminya adalah wujud ayah tersayang dan belahan jiwa yang selalu memperlakukan dirinya layaknya seorang putri bahkan juga didalam beberapa caption di postingannya seringkali dia mendoakan agar suaminya selalu dilimpahi keberkahan, kesehatan, kebahagiaan, dan cinta dari Allah SWT.

Sayangnya setelah 24 tahun menikah, keduanya harus menerima ujian terberat dalam rumah tangga yakni proses perceraian yang hingga saat ini masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Alexandra Askandar yang merupakan wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara tahun 1972 ini menempuh pendidikan sarjananya berawal dari Universitas Indonesia yng selanjutnya mengambil gelar Master atau Strata 2 dari Boston University (Amerika Serikat) dengan gelar MBA (Master of Business Administration).

Dari pendidikannya itu Alexandra Askandar atau disapa Alexandra disebut sebagai wanita dengan karir gemilang di dunia perbankan bahkan saat ini sudah menempati posisi strategis di perusahaan perbankan milik pemerintah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: