Laptop Ultraportabel, LG Gram Pro 16 2-in-1 Didukung Layar OLED yang Menawan

Laptop Ultraportabel, LG Gram Pro 16 2-in-1 Didukung Layar OLED yang Menawan

LG Gram Pro 16 2-in-1 memberikan kesan pertama dengan faktor bentuk yang ramping dan ultraportabel dan memiliki layar OLED yang menawan.--

SUMEKS.CO - LG Gram Pro 16 2-in-1 memiliki bentuk yang ramping dan ultraportabel, namun juga kuat, dengan teknologi layar OLED yang menawan.

Laptop LG Gram Pro 16 2-in-1 ini sangat cocok untuk multitaksing. Bodinya sangat tipis, layar cerah, dan sasis hitam pekat menghasilkan siluet visual yang mencolok. 

Selain itu LG Gram Pro 16 2-in-1 hadir dengan prosesor Intel Core Ultra 7 155H, dan RAM hingga 32GB dengan penyimpanan 2TB, paket perangkat keras terpuji yang berkontribusi pada kinerja tajam laptop ini.

Memenuhi semua ekspekstasi pengguna, laptop LG Gram Pro 16 2-in-1 dapat menjadi pilihan yang tepat untuk semua kalangan. 

BACA JUGA:Daftar Laptop Lenovo Terbaik di Tahun 2024, Bagaimana Kinerja serta Keunggulannya?

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Pro Mengusung Layar AMOLED dengan Refresh Rate 120 Hz, Gerakan Lebih Smooth dan Jernih


Layar laptop ini memiliki kecepatan refresh yang tinggi dengan kecerahan 400 nit menghasilkan media visual yang sangat hidup, mencakup 100% skala warna RBG, 94% skala Adobe RBG, dan 100% gamut warna P3. --

Itulah mengapa tidak mengherankan apabila laptop ini dapat menjalankan dua layar dengan  sangat mudah, begitu juga dengan membuka puluhan tab browser dan beberapa aplikasi yang terbuka. 

Ini tentu menjadi laptop yang perlu dipertimbangkan bagi siapa pun yang mencari ultraportable untuk menangani pengeditan foto atau video di lapangan

Laptop ini memiliki layar OLED 16 inci jernih dan sehalus sutra, dengan kecepatan refresh variabel 120Hz. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 2in1 G9, Laptop Kerja yang Menawarkan Kamera Depan 8MP untuk Zoom Meeting

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 FHD Plus Suguhkan Beragam Fitur Menarik dengan Harga Terjangkau, Berikut Spesifikasinya!

Selian itu llayar laptop ini memiliki kecepatan refresh yang tinggi dengan kecerahan 400 nit menghasilkan media visual yang sangat hidup, mencakup 100% skala warna RBG, 94% skala Adobe RBG, dan 100% gamut warna P3. 

Refresh rate yang tinggi juga memberikan efek positif bagi para kreator. Selain pengeditan video dan foto, jika Pengguna menggunakan stylus yang menyertainya dalam mode tablet, hasilnya adalah pengalaman yang responsif dan natural.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: