Lenovo Slim 7 14 Gen 9, Laptop Kelas Menengah yang Kompeten Berkat Prosesor Intel Core Ultra 7 155H

Lenovo Slim 7 14 Gen 9, Laptop Kelas Menengah yang Kompeten Berkat Prosesor Intel Core Ultra 7 155H

Lenovo Slim 7 14 Gen 9 merupakan laptop kelas menengah yang dipersengketakan prosesor Intel Core Ultra 7 155H.--

SUMEKS.CO - Lenovo Slim 7 14 Gen 9 merupakan laptop kelas menengah yang dipersengketakan prosesor Intel Core Ultra 7 155H, LPDDR5x 32GB, dan grafis terintegrasi Intel Arc bersama solid state drive PCIe NVMe 1TB.

Lenovo Slim 7 14 Gen 9 ini tetap menggunakan teknologi layar OLED 1920x1200 60Hz, dan masih menyediakan dua port Thunderbolt 4 dengan USB-C.

Selain itu, laptop kerja Lenovo Slim 7 14 Gen 9 ini memiliki lapisan metalik yang profesional, tetapi sedikit variasi dengan tepi yang halus dan membulat yang membuat laptop lebih menarik. 

Detailnya juga dibuat dengan baik, dengan kilau metalik yang sangat menonjol, bezel layar kecil di semua sisi, dan sasis kaku yang hanya memungkinkan sedikit kelenturan.

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo V14 IIL Didesain Punya Bodi Ramping dan Kokoh Bahkan Bisa Ganti Baterai Sendiri!

BACA JUGA:Lenovo Thinkpad T16 Gen 1, Laptop Kerja yang Menawarkan Konstruksi Desain Simpel dan Fungsional


Slim 7 14 Gen 9 ini memiliki webcam 1080p di bibir kecil di atas layar. Laptop ini memiliki ketajaman webcam, reproduksi warna, dan kemampuan menyesuaikan eksposur untuk ruangan dengan pencahayaan campuran. --

Beratnya laptop ini 3,15 pon dengan ukuran tebal 0,59 inci, serta lebar satu seperempat kaki dan kedalaman kurang dari sembilan inci. 

Angka ini bukanlah angka yang sangat kecil untuk laptop 14 inci modern, namun sejalan dengan pesaing kuat seperti Asus Zenbook 14 OLED, yang lebih ringan dengan berat 3,06.

Kemudian engsel layar mengukur seluruh lebar laptop dan berputar 180 derajat. Semua port ditempatkan jauh di belakang sasis laptop, sehingga mengurangi kekacauan kabel. 

BACA JUGA:Lenovo Flex 5 2in1 Touch, Laptop yang Bisa Jadi Tablet Performa Tinggi Paling Jempolan

BACA JUGA:Lenovo Ideapad Gaming 3 SDID, Performa Gamingnya Paling Mengesankan Sehingga Jadi Idola Para Gamer

Stiker di bodi Slim 7 14 ini menonjolkan key travel laptop yang berukuran 1,5 milimeter. Itu adalah rentang yang sehat untuk laptop modern dan berkontribusi pada pengalaman mengetik yang responsif dan taktil. 

Setiap tuts aktif dengan lancar dan menyelesaikan gerakannya dengan sensasi yang tepat dan tajam. Laptop ini kontras dengan bodi sekitarnya dan memiliki tekstur matte yang halus namun nyata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: