ThinkPad X1 Carbon Gen 12 adalah laptop terbaik dari Lenovo yang memiliki casing ramping berukuran 14 inci

ThinkPad X1 Carbon Gen 12 adalah laptop terbaik dari Lenovo yang memiliki casing ramping berukuran 14 inci

ThinkPad X1 Carbon Gen 12 adalah laptop terbaik dari Lenovo yang memiliki casing ramping berukuran 14 inci dan dibuat dari magnesium, aluminium, dan serat karbon. --

SUMEKS.CO - ThinkPad X1 Carbon Gen 12 adalah laptop terbaik dari Lenovo yang memiliki casing ramping berukuran 14 inci dan dibuat dari magnesium, aluminium, dan serat karbon. 

Warna hitam matte ThinkPad X1 Carbon Gen 12 diberi aksen "bilah komunikasi" bulat atau lekukan untuk webcam dan mikrofon di atas tampilan rasio aspek 16:10. Membuat laptop lebih mudah dibuka dengan satu tangan.

Selain itu laptop ThinkPad X1 Carbon Gen 12 ini memiliki sistem yang telah lulus uji MIL-STD 810H untuk bahaya perjalanan seperti guncangan, getaran, dan suhu ekstrem.

Unit dasar menggabungkan prosesor Intel Core Ultra 7 155H baru , memori 16 GB, solid-state drive NVMe 512 GB, Windows 11 Home, dan layar non-sentuh OLED 2.880 kali 1.800 piksel

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6, Laptop dengan Layar Resolusi Tinggi dan Subsistem Audio yang Luar Biasa

BACA JUGA:Update Harga Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Ramah Lingkungan, Dibekali Fitur Keamanan Kamera IR


ThinkPad X1 Carbon Gen 12 ini memiliki sistem yang telah lulus uji MIL-STD 810H untuk bahaya perjalanan seperti guncangan, getaran, dan suhu ekstrem.--

Berita menarik lainnya adalah Lenovo tidak mengikuti Dell dan Apple dalam membatasi ultraportable-nya hanya pada port USB Type-C: karena terdapat dua port USB-C Thunderbolt 4 di sisi kiri Carbon.

Pada laptop ini juga tersedia USB 3.2 Port Type-A di setiap sisi ditambah port monitor HDMI dan jack audio di sebelah kanan. Wi-Fi 6E dan Bluetooth adalah standar.

Webcam menyediakan penutup privasi geser, pengenalan wajah untuk login Windows Hello jika Pengguna lebih suka melewatkan sensor sidik jari, dan resolusi 1080p. 

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 5G, Tablet Kelas Menangah Terbaik dengan Qualcomm Snapdragon 695

BACA JUGA:Lenovo V14 G4 IRU AKID, Laptop Tangguh dan Kencang yang Ditenagai Core i5-13420H

Laptop ini mendukung opsi pembingkaian otomatis dan keburaman latar belakang baru dari Windows Camera, dan menangkap gambar yang cukup terang dan berwarna tanpa noise atau statis. 

Perangkat lunak Lenovo View memungkinkan Pengguna menyempurnakan pengaturan cahaya, intensitas, dan warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: