Lenovo Menjanjikan AI yang Paten dari Snapdragon X Elite Pada Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6

Lenovo Menjanjikan AI yang Paten dari Snapdragon X Elite Pada Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6

Laptop Yoga Slim 7x dan laptop ThinkPad T14s Gen 6 dari Lenovo telah dijanjikan akan kemampuan AI yang telah dipersenjatai Snapdragon X Elite.--

SUMEKS.CO - Laptop Yoga Slim 7x dan laptop ThinkPad T14s Gen 6 dari Lenovo adalah perangkat yang telah dijanjikan akan kemampuan AI yang serius karena telah dipersenjatai Snapdragon X Elite.

Katanya kemunculan dua Laptop ini, akan membuat laptop Windows kembali bergairah berkat prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite, yang dikatakan memberikan kinerja serupa dengan chip seri M Apple yang merevolusi lini Mac. 

Lenovo menghadirkan produk-produk komputasi mutakhir, untuk bergabung dalam pertarungan teknologi AI dengan dua laptop baru yang ditenagai oleh chip Snapdragon: Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6.

Yoga Slim 7x misalnya, merupakan laptop yang lebih menarik dari keduanya, hanya karena tipis dan ringannya: kurang dari tiga pon dan tebal lebih dari setengah inci. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6, Laptop dengan Layar Resolusi Tinggi dan Subsistem Audio yang Luar Biasa

BACA JUGA:Update Harga Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Ramah Lingkungan, Dibekali Fitur Keamanan Kamera IR


Lenovo menjanjikan dua laptop untuk mempercepat tugas-tugas AI konvensional bagi konsumen dengan Yoga, dan menjadikan ThinkPad baru sebagai salah satu laptop AI enterprise tercepat yang pernah ada.--

Laptop ini juga telah dilengkapi dengan layar sentuh OLED 3K 14,5 inci yang tampak spektakuler dalam waktu singkat, tapi itulah yang diharapkan dari panel OLED. 

Laptop ini juga mendapatkan beberapa port USB-C, keyboard edge-to-edge, Wi-Fi 7, dan cat Cosmic Blue yang keren.

Lalu ada laptop ThinkPad T14s Gen 6 yang merupakan laptop berorientasi bisnis di antara keduanya.

Laptop ini memiliki spesifikasi yang lebih kuat daripada Yoga Slim 7x dan telah dilengkapi dengan semua manfaat keamanan ekstra dari seri ThinkPad Lenovo. 

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 5G, Tablet Kelas Menangah Terbaik dengan Qualcomm Snapdragon 695

BACA JUGA:Lenovo V14 G4 IRU AKID, Laptop Tangguh dan Kencang yang Ditenagai Core i5-13420H

Selain itu, laptop ini juga memiliki layar 14 inci dengan beberapa opsi konfigurasi, tetapi favorit kami adalah OLED 2,8K karena itu OLED. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: