ThinkPad X1 Carbon Gen 12 adalah laptop terbaik dari Lenovo yang memiliki casing ramping berukuran 14 inci

ThinkPad X1 Carbon Gen 12 adalah laptop terbaik dari Lenovo yang memiliki casing ramping berukuran 14 inci

ThinkPad X1 Carbon Gen 12 adalah laptop terbaik dari Lenovo yang memiliki casing ramping berukuran 14 inci dan dibuat dari magnesium, aluminium, dan serat karbon. --

Speaker yang mengarah ke atas di bawah keyboard menghasilkan suara yang keras dan jernih, tidak keras atau nyaring bahkan pada volume tinggi. 

Meski demikian, bassnya terdengar tipis, tapi vokal dan instrumentalnya tajam, dan mudah untuk membuat trek yang tumpang tindih. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo V14 ARE 4EID, Notebook Mumpuni untuk Editing Bertenaga Ryzen 5 4500U

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3: Speaker Nirkabel Terlaris di Market Place, Punya Suara Renyah dan Respon Bass Mumpuni

Perangkat lunak Dolby Access menyediakan preset dinamis, musik, film, permainan, dan suara serta equalizer.

Menariknya, Pengguna dapat mengganti layar OLED 2.880 x 1.800 piksel dari kecepatan refresh 60Hz ke 120Hz untuk menonton video lebih lancar, namun tetap menawan di pengaturan mana pun. 

Laptop ini memiliki layar dengan warna yang kaya dan sangat jenuh; warna hitam adalah tinta India, dan latar belakang putih adalah warna putih. 

Sudut pandangnya lebar, dan detail halusnya sangat tajam, tanpa pikselasi di sekitar tepi huruf. Layarnya dapat dimiringkan ke belakang dan lebih dari cukup terang untuk lingkungan apa pun yang kekurangan sinar matahari di luar ruangan.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1, Laptop Paling Mewah dan Stylish dengan Material Vegan Leather

BACA JUGA:Update Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad T15g Gen 1 dan 2 yang Bisa Mode Touchscreen, Makin Praktis!

Panel OLED ThinkPad X1 Carbon menunjukkan kecerahan dan cakupan warna yang tidak ada duanya; sungguh menyenangkan untuk dilihat dan dikerjakan

Dengan ukuran 0,59 kali 12,3 kali 8,5 inci, Lenovo pada dasarnya setara dengan Zenbook UX3405 namun lebih ringan (2,47 pon berbanding 2,82 pon), sementara itu mengalahkan Apple MacBook Air 13,6 inci (2,7 pon). 

Keyboardnya mengikuti model ThinkPad Z terbaru dalam menempatkan tombol Ctrl dengan benar di kiri, bukan di kanan tombol Fn di kiri bawah, serta memindahkan pembaca sidik jari dari tombol daya ke baris bawah. 

Namun, untungnya, tiga tombol mouse pengontrol kursor TrackPoint tetap berada di bawah spasi alih-alih menggantinya dengan strip haptic di atas touchpad seperti pada Lenovo ThinkPad Z13 dan Lenovo ThinkPad Z16.

BACA JUGA:Lenovo V14 G2 ITL: Pilihan Laptop untuk Budak Korporat, Dengan Desain Tipis dan Fitur Kamera Privacy Shutter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: