Remaja Putri Saling Jambak Rambut di Danau OPI Jakabaring, Diduga Saling Rebut Cowok

Remaja Putri Saling Jambak Rambut di Danau OPI Jakabaring, Diduga Saling Rebut Cowok

Tangkapan layar dua remaja putri usia belasan tahun terlibat perkelahian di kawasan Danau OPI Jakabaring Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

BACA JUGA:Pelaku Laga Gladiator Divonis Ringan, Ibu Korban Ngamuk di Ruang Sidang: Dimana Keadilan Buat Kami!

Anwar menambahkan, dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan sementara, pihaknya menetapkan PTR sebagai pelaku duel dan KV (16) yang menjadi wasit.

"Ada dua yang sudah kita tetapkan tersangka, dari dua gadis itu satu kita jadikan tersangka yakni PTR dan satu lagi KV yang jadi wasit. Sementara satu lagi masih kita proses dan lakukan pendalaman," ujar Anwar saat rilis di Polda Sumsel, Rabu 17 Januari 2024.

Untuk PTR dijerat dengan pasal 76c Juncto 80 ayat 1 UU perlindungan anak sementara KV dikenakan Pasal 160 KUHP tentang penghasutan. Karena KV yang bertindak sebagai wasit terlibat untuk mengajak dua remaja tersebut duel.

"Yang bertindak sebagai wasit kita kenakan pasal penghasutan dengan ancaman maksimalnya tiga tahun. Tapi dalam prosesnya tetap yang dikedepankan adalah peradilan anak," katanya.

BACA JUGA: Lengkapi Berkas, Polisi Gelar Rekontruksi Ulang Kasus Gladiator di Jalan Demang Palembang

BACA JUGA:Pelajar SMP di Lubuklinggau Meninggal Setelah Terlibat Perkelahian

Anwar menambahkan peristiwa itu terjadi pada Minggu 7 Januari 2024 sekitar pukul 16.00 WIB, di Jalan Sukabangun I, (makam Tionghoa) Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami.

"Masih tergolong baru kejadiannya. Dari hasil gelar perkara yang kami lakukan anak-anak yang maju duel kami proses sementara penonton tidak ditahan," katanya.

Sementara itu, In remaja putri yang diamankan mengaku dalam video duet yang viral di medsos beberapa hari lalu adalah dirinya. Motif duel karena saling ejek di medsos hingga berujung saling tantang lalu bertemu di TPU Talang Kerikil. 

"Iya PTR ini sok menantang saya duluan lewat medsos, upload status stori Instagram nya, dari sinilah saya sakit hati sama PTR," singkatnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: