Remaja Putri Saling Jambak Rambut di Danau OPI Jakabaring, Diduga Saling Rebut Cowok

Remaja Putri Saling Jambak Rambut di Danau OPI Jakabaring, Diduga Saling Rebut Cowok

Tangkapan layar dua remaja putri usia belasan tahun terlibat perkelahian di kawasan Danau OPI Jakabaring Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Diduga saling rebut cowok, dua remaja putri usia belasan tahun terlibat perkelahian di kawasan Danau OPI Jakabaring Palembang, viral Minggu 9 Juni 2024.

Bahkan video saling jambak rambut itu yang diduga berlatar belakang percintaan ini viral dan beredar luas di sejumlah platform sosial media Instagram.

Hanya dalam kurang dari satu jam setelah video diposting puluhan warganet langsung berebut posisi untuk membanjiri kolom komentar.

Seperti salah satunya yang terlihat di postingan akun Instagram @palembang.bedesau. Banyak netizen mempertanyakan dan penyebab kenapa dua remaja putri tersebut nekat berkelahi hanya gara-gara soal cowok.

BACA JUGA:Sebut Mulut Anak Tetangga Lebos, IRT Ditampar, Dijambak hingga Dicakar, Langsung Lapor ke Polisi

BACA JUGA:Prihatin Kasus Gladiator 2 Remaja Putri di Palembang, Kapolda Sumsel Curhat di Medsos

"Aku tahu lanang yang direbotkenyo tuh, bentar agek aku tag," tulis komentar akun @akarlinta. "Sekeren dan sekaya apa lanangnya," timpal akun @miad_dudin.

Warganet lainnya juga berkomentar nyinyir menanggapi video viral perkelahiannya dua remaja putri di Danau OPI Jakabaring tersebut.

Seperti akun @maudi.sr27 yang berkomentar "cak katek lanang laen be, kasih kela terus cari yang baru sudah," tulisnya.

"Seganteng apo lanang itu, cak hoji nian kamu bebala demi lanang cak itu, la biso nyari duit dewek apo lanang itu, jangan-jangan lanang yang cuma bisonyo minta duet samo uong tuo. Lanang masih bau keringat direbuti, ujung-ujungnyo kamu be malu diliatin uong banyak, ketimbang kamu rebotin lanang cak itu lemak kamu fokus sekolah, tamat sekolah begawe cari duet yang banyak dak kado lanang dak katek yang deket," timbal akun Instagram @feptra mengomentari postingan video di akun @palembang.bedesau.

BACA JUGA:Pasca Percobaan Pembegalan 2 Remaja Putri, Ini Imbauan Kapolsek Tanjung Batu

BACA JUGA:2 Remaja Putri di Ogan Ilir Nyaris Dibegal, Pelaku Tendang Korban Hingga Tersungkur ke Aspal

"Pasti belagak nian lanangnyo sampe budak duo ikok ini belago. Yawaa, wkwkwkw," timpal akun @erry_milan27.

Dari video yang diterima SUMEKS.CO itu tampak dua remaja putri berkelahi hingga bergulat di salah satu tanah lapang yang ada di sekitaran kawasan Danau OPI Jakabaring Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: