Samsung Galaxy Book 3 Ultra Performa Unggulan Untuk Kerja Multi-Core, Harganya Nggak Kaleng-Kaleng

Samsung Galaxy Book 3 Ultra Performa Unggulan Untuk Kerja Multi-Core, Harganya Nggak Kaleng-Kaleng

spesifikasi Samsung Galaxy Book 3 Ultra--

Laptop ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang memungkinkan Anda membuka kunci laptop hanya dengan mengetuk jari Anda.

Fitur Private Share, fitur ini memungkinkan Anda mengatur batas waktu pada akses ke file yang dibagikan dan mencabut akses file kapan saja.

Galaxy Book3 Ultra adalah PC dengan inti aman Windows 11 Pro yang membantu melindungi data dengan perlindungan firmware tingkat lanjut dan pengukuran akar kepercayaan dinamis.

BACA JUGA:Realme C67, Hp Terjangkau yang Memiliki Kamera 108MP dengan Sensor Samsung ISOCELL HM6

BACA JUGA:Samsung Galaxy A11 Tawarkan Performa Tangguh Dilengkapi Triple Kamera Berkualitas, Cek Keunggulan yang Mumpuni

Fitur-fitur ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang aman dan terlindungi saat Anda menggunakan laptop Anda.

Namun, perlu dicatat bahwa meskipun laptop ini memiliki komponen yang kuat, ia dirancang lebih untuk produktivitas daripada gaming.

Jadi, jika Anda mencari laptop untuk gaming berat, mungkin ada opsi lain yang lebih cocok. Selain itu, harga laptop ini cukup tinggi, jadi itu adalah pertimbangan lain.

Harga Samsung Galaxy Book 3 Ultra di Indonesia ditaksir senilai Rp.55.250.000, tentu harga ini cukup tinggi dan sebanding dengan kualitas yang disuguhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: