Harus Tau, Ternyata Warna Tutup Botor Air Mineral Punya Arti Loh, Coba Cek Deh!

Harus Tau, Ternyata Warna Tutup Botor Air Mineral Punya Arti Loh, Coba Cek Deh!

Warna tutup botol tiap air mineral punya makna yang berbeda--

Mengkonsumsi air putih juga bisa membantu melancarkan pencernaan dan mencegah sembelit. 

Air juga membantu tubuh menyerap nutrisi dari makanan dengan lebih baik juga bisa menjaga kulit tetap terhidrasi dan kenyal. Hal ini dapat membantu mengurangi munculnya garis halus dan keriput.

Minum air putih sebelum makan dapat membantu seseorang merasa kenyang dan makan lebih sedikit bahkan juga dapat membantu tubuh membakar kalori lebih efisien.

Dehidrasi dapat memengaruhi fungsi otak dan menyebabkan kesulitan berkonsentrasi tapi jika kebutuhan air tercukupi maka akan membantu meningkatkan fungsi otak dan daya ingat.

BACA JUGA:Jangan Sepelekan Benjolan Bisa Jadi Cir Limfoma atau Kelenjar Getah Bening, Simak Penjelasan Ahli Berikut Ini?

BACA JUGA: 9 Gejala Kadar Kolesterol Tinggi yang Perlu Diwaspadai, Jangan Abai Ya!

Tidak sampai disitu saja bahkan juga bisa membantu tubuh membuang racun melalui urine dengan menjaga kesehatan ginjal dan mencegah batu ginjal serta menjaga sendi tetap terlumasi dan mencegah nyeri sendi.

Dehidrasi atau kekuranga air dapat menyebabkan kelelahan dan mood yang buru tapi bisa dikembalikan dengan air putih yang sekaligus bisa membantu tubuh melawan infeksi dan penyakit.

Perlu diingat bahwa kebutuhan air putih setiap orang berbeda-beda, tergantung pada usia, jenis kelamin, tingkat aktivitas, dan kondisi kesehatan. Jadi wajib tau ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: