Vivo Y33T, HP Ngebut yang Dipersenjatai SoC Qualcomm Snapdragon 680 dengan RAM 8GB

Vivo Y33T, HP Ngebut yang Dipersenjatai SoC Qualcomm Snapdragon 680 dengan RAM 8GB

Vivo Y33T adalah hp mid range yang cukup bersaing berkata sokongan SoC Qualcomm Snapdragon 680 dengan RAM 8GB.--

SUMEKS.CO - Vivo Y33T adalah hp mid range yang cukup bersaing berkata sokongan SoC Qualcomm Snapdragon 680 dengan RAM 8GB sehingga membuat performanya bisa dikatakan ringan dan responsif, serta kaya akan fitur. 

Meski bukan yang paling kencang di kelasnya, SoC Snapdragon 680 yang digunakan oleh Vivo Y33T ini sangat populer digunakan di segmen mid-range hingga low-end. 

Kinerjanya sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari, gaming kasual, dan multitasking. Kelebihan utama Snapdragon 680 ini adalah sudah menggunakan teknologi fabrikasi 6nm yang membuatnya hemat konsumsi dayanya.

Kemampuan kamera fotografi yang diusung olehj Vivo Y33T cukup bersaing dengan dukungan tiga buah kamera belakang dengan kamera 50MP yang andal

BACA JUGA:Harga Sama Rp2 Jutaan! Mending Pilih Vivo Y28 atau Redmi Note 13 4G

BACA JUGA:Keunggulan Vivo Pad3 Pro dengan Tampilan Layar Bersih dan Jernih, Cocok Untuk Multimedia dan Bermain Game


Hp berdesain cantik Vivo Y33T menggunakan sistem operasi Android 11 dengan balutan antarmuka FunTouch OS 12 saat pertama kali dirilis. --

Kamera utama berkekuatan 50MP dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel yang diperkuat fitur phase-detection autofokus, AI, dan LED flash.

Kamera utama Vivo Y33T yang berkekuatan 50MP menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 ini menggunakan teknologi Tetrapixel yang menggabungkan empat piksel menjadi sebuah piksel berukuran besar, sehinggga secara default, ponsel ini menghasilkan foto dengan resolusi 12,5MP.

Sedangkan kamera kedua dan ketiga smartphone Vivo Y33T ini berkekuatan 2MP dengan lensa f/2.4 berfungsi sebagai super macro dan depth sensor untuk menghasilkan foto bokeh mode portrait.

BACA JUGA:Review Vivo X100 Ultra, HP Flagship Punya Kamera Monster, Bikin Hasil Foto Sangat Jernih Anti Ngeblur

BACA JUGA:Adu Spesifikasi Mana Paling Whort-it: Vivo Y28 Vs Vivo Y27, Selisih Cuma Rp400 Ribu?

Kamera depan Vivo Y33T cukup memadai di kelasnya dengan dukungan kamera resolusi 16MP dengan sensor BSI CMOS 1/3 inci 1um piksel dengan lensa aperture f/2.0 guna memuaskan hasrat selfie pengguna. 

Baik kamera belakang maupun kamera depan Vivo Y33T ini mampu merekam video hingga resolusi full HD. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: