Diwarnai Rasa Haru, Prabumulih Gelar Pisah Sambut Kajari, Kapolres, dan Ketua PA 2024

Diwarnai Rasa Haru, Prabumulih Gelar Pisah Sambut Kajari, Kapolres, dan Ketua PA 2024

Pemerintah Kota Prabumulih menggelar acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Kapolres, dan Ketua Pengadilan Agama Kota Prabumulih, Kamis 6 Juni 2024.--

BACA JUGA:Pria di Empat Lawang Tewas Bersimbah Darah saat Makan di Warung Bakso, Pelaku Diburu Polisi

BACA JUGA:Babak Baru Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Jadi Tersangka? Ini Jawaban Kejagung

Sejalan dengan hal tersebut, ketiga pejabat baru yang akan bertugas juga memperkenalkan diri serta mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Prabumulih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan.

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST., MM mengaku sedih saat harus menyampaikan ucapan selamat tinggal kepada Pejabat lama yang akan meninggalkan Kota Prabumulih ini.


Ketiga orang hebat yang sudah mengabdi di Kota Prabumulih selama beberapa tahun tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Prabumulih atas kerjasama melalui komunikasi dan kordinasi yang baik dalam menegakkan hukum.--

“Malam ini kami berdoa mudah-mudahan kita mendapat perlindungan dan berkah dari Allah SWT dimanapun kita berada. Doa kami dari masyarakat Prabumulih semoga Bapak-bapak semua yang akan bertugas di tempat baru selalu jadi yang terbaik,” ujarnya.

H. Elman juga menunjukkan rasa bangganya menyambut pejabat baru yang akan bertugas di Kota Prabumulih menggantikan Kajari, Kapolres dan Ketua Pengadilan Agama lama serta tak lupa juga menyampaikan ucapan selamat datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: