Diwarnai Rasa Haru, Prabumulih Gelar Pisah Sambut Kajari, Kapolres, dan Ketua PA 2024

Diwarnai Rasa Haru, Prabumulih Gelar Pisah Sambut Kajari, Kapolres, dan Ketua PA 2024

Pemerintah Kota Prabumulih menggelar acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Kapolres, dan Ketua Pengadilan Agama Kota Prabumulih, Kamis 6 Juni 2024.--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Pemerintah Kota Prabumulih menggelar acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Kapolres, dan Ketua Pengadilan Agama Kota Prabumulih, Kamis 6 Juni 2024.

Acara tersebut berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Prabumulih, Pj Walikota, Pj Sekretaris Daerah, Asisten II dan III, Seluruh Staf Ahli Walikota, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Camat, Lurah dan Kades serta Seluruh Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA/ SMK se-Kota Prabumulih.

Acara pisah sambut penuh haru tersebut diawali dengan pesan dan kesan dari Kajari, Kapolres dan Ketua Pengadilan Agama lama selama mengabdi di Kota Nanas ini serta perkenalan pejabat baru yang akan bertugas.


Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST., MM.--

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih Roy Riyadi, SH., MH mendapatkan promosi sebagai Kajari Musi Banyuasin dan akan digantikan oleh Khristiya Luthfiasandi, SH., MH sebagai Kajari Prabumulih yang baru.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gelar Mobile IP Clinic 2024, Pamerkan Batik Kujur dan Kopi Semendo

BACA JUGA:Horor Korea The Sin Sudah Tayang, Ritual Kelam Berujung Kutukan Penuh Misteri

Sementara itu AKBP Witdiardi, S.IK, MH mendapatkan promosi sebagai Wadirreskrimsus Polda Sumsel dan digantikan oleh AKBP Endro Aribowo, S.IK sebagai Kapolres Kota Prabumulih.


Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Kapolres, dan Ketua Pengadilan Agama Kota Prabumulih, Kamis 6 Juni 2024.--

Dan Lukmin, S.Ag., ME mendapatkan promosi sebagai Hakim Pengadilan Agama Palembang Kelas I A, digantikan oleh Darda Aristo, S.H.I.,M.H sebagai Ketua Pengadilan Agama Prabumulih baru.

Ketiga orang hebat yang sudah mengabdi di Kota Prabumulih selama beberapa tahun tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Prabumulih atas kerjasama melalui komunikasi dan kordinasi yang baik dalam menegakkan hukum.


Ketiga orang hebat yang sudah mengabdi di Kota Prabumulih selama beberapa tahun tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Prabumulih atas kerjasama melalui komunikasi dan kordinasi yang baik dalam menegakkan hukum.--

Tak lupa ketiganya juga mengucapkan permohonan maaf apabila saat menjabat banyak melakukan kesalahan, belum melakukan hal yang maksimal dan masih meninggalkan PR bagi pejabat baru serta berharap Prabumulih menjadi kota yang hebat, aman dan sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: