Lenovo ThinkPad X1 2in1 G9, Laptop Kerja yang Menawarkan Kamera Depan 8MP untuk Zoom Meeting

Lenovo ThinkPad X1 2in1 G9, Laptop Kerja yang Menawarkan Kamera Depan 8MP untuk Zoom Meeting

Lenovo ThinkPad X1 2in1 G9 adalah laptop dengan kamera 8MP sehingga akan sangat menunjang kualitas saat digunakan pada zoom meeting. --

SUMEKS.CO - Lenovo ThinkPad X1 2in1 G9 merupakan laptop yang memiliki kamera 8MP sehingga akan sangat menunjang kualitas saat Pengguna melakukan zoom meeting. 

Dibandingkan dengan model 1080p biasa, ketajaman gambar pada kamera depan laptop Lenovo ini khususnya diuntungkan oleh resolusi yang lebih tinggi. 

Bersama dengan prosesor Meteor Lake, efek studio (fokus lembut, pelacakan kepala, dll.) didukung sebagai bagian dari sistem operasi perangkat. Kamera IR untuk pengenalan wajah melalui Windows Hello juga tersedia.

Lenovo ThinkPad X1 2in1 G9 ini juga telah menggunakan layar sentuh OLED opsional dengan resolusi 2.880 x 1.800 piksel. 

BACA JUGA:Lenovo Tab P11 Pro Cocok Untuk Produktivitas Sehari-Hari, Harga Terjangkau Kualitas Memadai

BACA JUGA:Lenovo Tab S8 Mendukung Pengoperasian yang Lancar dan Responsif Serta Dibekali Fitur Keamanan Tambahan


Lenovo ThinkPad X1 2in1 G9 ini juga telah menggunakan layar sentuh OLED opsional dengan resolusi 2.880 x 1.800 piksel. --

Panel ini dibuat oleh Samsung dan secara subyektif, kualitas gambarnya bagus, walaupun Pengguna dapat melihat sedikit efek raster saat menggambarkan konten ringan. 

Nilai kecerahannya sekitar 400 cd/m² menunjukkan generasi OLED saat ini dari Samsung, namun meskipun menggunakan layar sentuh, model Galaxy Book Pro terbaru tidak menunjukkan efek raster ini. 

Warna terlihat sangat cerah dan waktu respons layar sangat cepat. Selain itu, kecepatan refresh yang lebih tinggi yaitu 120 Hz membantu menggambarkan gerakan. Baik kecerahan maupun suhu warna tidak dapat disesuaikan secara otomatis. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 13 Cocok Untuk Gaming dan Tugas dengan Performa Tinggi, Visualnya Mengesankan

BACA JUGA:Lenovo Thinkpad T16 Gen 1, Laptop Kerja dengan Layar Portabel Bertenaga USB-C untuk Ultrabook Kecil

Lenovo hanya menawarkan ThinkPad X1 2in1 G9 baru dengan prosesor seluler seri U baru dari generasi Intel Meteor Lake, di mana Anda dapat memilih antara Core Ultra 5 dan Core Ultra 7 (dan versi vPro yang sesuai). 

Model Core Ultra 5 dan Core Ultra 7 155U  dapat memiliki 16 atau 32 GB, dan Core Ultra 7 165U dapat dikonfigurasi dengan 16, 32, atau 64 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: