Lenovo ThinkPad T16 Gen 1, Laptop Kerja Terbaik 2024 yang Dapat Diandalkan Disetiap Kondisi

Lenovo ThinkPad T16 Gen 1, Laptop Kerja Terbaik 2024 yang Dapat Diandalkan Disetiap Kondisi

Bintang keunggulan laptop mahal Lenovo ThinkPad T16 Gen 1 terdapat pada layar IPS LCD lebar 16 inci yang dapat diandalkan pada setiap kondisi. --

SUMEKS.CO - Laptop Lenovo ThinkPad T16 Gen 1 didukung layar IPS LCD berukuran 16 inci dan dapat diandalkan pada setiap kondisi. 

Layar Lenovo ThinkPad T16 Gen 1 bisa menampilkan gambar pada ukuran resolusi maksimal 1920×1200 dan dengan rasio aspek 16:10. 

Kecerahan puncak layar laptop kerja ini dapat mencapai 300 nit pada panel dengan finishing matte, sehingga silau tidak menjadi masalah di setiap lokasi. 

Kecerahan maksimum laptop terbaik ini memiliki asumsi bahwa pengguna dapat menangani tugas bisnis biasa, lebih dari pengeditan video atau desain grafis, layar besar T16 terasa jauh lebih luas daripada ultrabook biasa.

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Ideapad Slim 14 N4020 dengan Prosesor yang Ditingkatkan Sehingga Kinerja Makin Kencang

BACA JUGA:Lenovo Tab M11, Tablet Terjangkau yang Berada di Level Kelas Atas dalam Hal Performa


Lenovo ThinkPad T16 Gen 1 adalah laptop yang mahal namun mumpuni.--

ThinkPad T16 Gen 1 memasang speaker kembar 2W yang baik-baik saja, meski sebetulnya untuk laptop yang punya ukuran besar seharusnya memiliki suara yang lebih baik lagi. 

Bukan sebuah masalah besar, apalagi jika menggunakan laptop ini untuk zoom dan sering mendengarkan rapat di Microsoft Teams, tetapi jika Pengguna berada di kemacetan mobil saat memulai bisnis, Anda mungkin ingin membeli sepasang headphone yang bagus.

Webcam adalah satu hal yang lain. Kamera webcam cukup disukai karena memiliki rana fisik dan mendukung login wajah Windows Hello, namun tidak terlalu bagus dalam membuat wajah terlihat terbaik atau paling tajam (memiliki resolusi maksimum 1920×1080, dan terlihat agak berisik). 

BACA JUGA:Performa Lenovo Thinkbook 14 G2 ARE yang Meningkat Dukung Kinerja Laptop Makin Sat Set, Detailnya Ada Disini!

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 Pro 16ACH6H Performa dan Visualnya Dukung Kinerja Gaming, Bikin Lancar Tanpa Lag

Bahkan jika Pengguna berada di sebuah kafe yang memadukan pencahayaan dalam ruangan yang hangat dan sejuk di luar ruangan, hal itu tidak mampu membuat Pengguna terlihat seperti hantu atau pucat oleh kamera ini 

Dibandingkan dengan kamera laptop lain tentu saja kamera webcam Lenovo ThinkPad T16 Gen 1 memiliki kamera yang lumayan tetapi tidak ideal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: