Huawei Watch Fit 3, Smartwatch Bergaya Stylish yang Super Presisi dengan Sensor yang Lebih Baik

Huawei Watch Fit 3, Smartwatch Bergaya Stylish yang Super Presisi dengan Sensor yang Lebih Baik

Huawei Watch Fit 3 memiliki tampilan baru yang stylish dan dibekali sensor yang lebih baik, sehingga dapat mengukur ukuran dan segala aktivitas tubuh.--

Pengerjaan perangkat uji sangat baik. Kami tidak mendapatkan goresan apa pun pada perangkat selama periode pengujian, tombol dan kenop memiliki titik tekanan yang tajam dan tidak dapat diputar.

Huawei menyatakan ketahanan air 5ATM. Sayangnya, belum ada informasi mengenai kaca yang melindungi layarnya. Watch Fit 3 kompatibel dengan perangkat Android dan iOS.

Jam tangan pintar dioperasikan melalui layar, mahkota, dan tombol. Menekan kenop akan membuka ikhtisar aplikasi dari tampilan jam. 

BACA JUGA:Huawei P30 Lite, Janjikan Pengalaman Fotografi yang Menawan dengan Kamera Serbaguna

BACA JUGA:Smartphone Huawei P30 Lite Dibekali Chipset Kirin 710, Ini yang Bikin Performa Tangguh!

Dari menu mana pun, menekan mahkota akan membawa Anda kembali ke tampilan jam. Menekan dua kali akan membuka ikhtisar program yang sedang terbuka.

Jika crown ditekan dan ditahan, menu mati akan muncul. Anda dapat menelusuri menu dengan memutar crown. Getaran memberikan umpan balik haptik.

Tombol ini membuka ikhtisar pelatihan bekas pekerjaan dengan sekali tekan. Menekan lama akan membuka asisten suara. 

Namun, menekan dua kali tidak menjalankan fungsi apa pun. Fungsi tombol dapat dihubungkan ke aplikasi apa pun yang diinstal melalui menu.

BACA JUGA:Smartphone Huawei Nova 10 Dibekali Chipset HiSilicon Kirin dan Baterai Tahan Lama, Bikin Performa Tangguh!

BACA JUGA:Spesifikasi Laptop Huawei MateBook D16 Keluaran Terbaru, Ada Fitur Canggih Tersembunyi, Apa Itu?

Menggesek dari kiri ke kanan akan membuka Huawei Assistant Today: Halaman dengan akses ke asisten suara, cuaca, dan kontrol media. 

Menggesek dari kanan ke kiri akan mengarahkan Pengguna ke berbagai ubin yang menunjukkan aktivitas harian, berbagai parameter kesehatan, kalender, dan fase bulan, misalnya. Urutan dan isi ubin dapat diubah pada jam tangan itu sendiri.

Menggesek dari atas ke bawah akan membuka menu singkat dengan akses ke jam alarm, senter, dan mode jangan ganggu. Menu notifikasi muncul dengan usapan dari bawah ke atas.

Watch Fit 3 memiliki mikrofon dan loudspeaker serta dapat digunakan untuk melakukan panggilan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: