Jaga Kebugaran, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ajak Pegawai Jalan Santai dan Gowes Bersama

Jaga Kebugaran, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ajak Pegawai Jalan Santai dan Gowes Bersama

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, mengajak seluruh jajaran petugasnya untuk meningkatkan imun tubuh dengan cara berolahraga bersama, yaitu bersepeda dan jalan santai, Jum'at 7 Juni 2024.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Menjaga kesehatan dan kebugaran memanglah penting, terlebih bagi petugas Lapas Muara Beliti yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar.

Menyadari hal tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, mengajak seluruh jajaran petugasnya untuk meningkatkan imun tubuh dengan cara berolahraga bersama, yaitu bersepeda dan jalan santai, Jum'at 7 Juni 2024.

Kegiatan olahraga bersepeda dan jalan santai bersama di Lapas Muara Beliti tidak hanya diikuti oleh para petugas, tetapi juga dipimpin langsung oleh Kalapas Muara Beliti.

Hal ini menunjukkan komitmen dan kepemimpinan yang kuat dari Kalapas dalam mengajak dan memotivasi jajarannya untuk hidup sehat dan bugar.

BACA JUGA:Puluhan Mahasiswa Fakultas Hukum Asal 12 Polda Wilayah Barat Ikuti Lomba Debat Hukum Jelang HUT Bhayangkara

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Sosialisasikan Strategi Bisnis dan HAM, Ini Pesan Plh. Gubernur

Pejabat struktural eselon IV dan V, serta JFU dan JFT Lapas Narkotika Muara Beliti juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kehadiran mereka menunjukkan semangat dan kekompakan dalam membangun budaya hidup sehat di lingkungan Lapas Muara Beliti.

Dalam kegiatan bersepeda dan jalan santai bersama di Lapas Muara Beliti, Kalapas memberikan solusi bagi para petugas yang tidak memiliki sepeda. Petugas tersebut dapat mengikuti kegiatan jalan santai sebagai alternatif.

Gowes dan jalan santai yang diadakan oleh Lapas Muara Beliti merupakan langkah tepat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para petugasnya.

BACA JUGA:Wujudkan Pelayanan Publik Inovatif, Lapas Tanjungpandan Terima Penghargaan dari Pemkab Belitung

BACA JUGA:KUR BRI Bantu Bangkitkan Usaha Kayu Rotan dari Krisis: Solusi Modal untuk UMKM Lokal

Dengan tubuh yang bugar dan sehat, diharapkan para petugas dapat bekerja dengan lebih produktif dan optimal.

Perjalanan dimulai dari Kantor Lapas Muara Beliti sampai ke arah Kantor Imigrasi Musi Rawas dan kembali lagi ke Lapas Muara Beliti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: