Sekda Supriono Tanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD Provinsi Sumsel

Sekda Supriono Tanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD Provinsi Sumsel

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) SA Supriono mewakili Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, menanggapi Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Sumsel.--

BACA JUGA:Terkait Mekanisme Pencairan Dana Hibah Pemprov Sumsel, Deru Kembali Didesak Hadir Dipersidangan

BACA JUGA:Cegah Korupsi, Pemprov Sumsel dan KPK RI Kolaborasi Bikin Konten Informasi ke Masyarakat

Hal ini telah dilakukan melalui berbagai kebijakan sektoral terutama kebijakan pada sektor-sektor unggulan yang menjadi daya ungkit utama pembangunan di provinsi Sumsel.

“Tentunya didukung dan diintegrasikan dengan berbagai kebijakan fungsional dalam meningkatkan kualitas ekonomi secara makro di Provinsi Sumatera Selatan,” kata Supriono. 

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel Muchendi Mahzareki menyampaikan, ungkapan terima kasih kepada Sekda Provinsi Sumsel SA Supriono.

Terlebih, telah menyampaikan tanggapan dan/atau jawabannya secara rinci atas Pandangan Umum dari Fraksi-fraksi DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Mendorong UMKM Naik Kelas OJL Bersama Pemprov Sumsel Gelar Harvesting Gernas BBI/BBWI

BACA JUGA:Kolaborasi Bersama OJK, Pemprov Sumsel Gelar Harvesting Bangga Buatan Indonesia, Bangga Berwisata di Indonesia

“Baru saja disampaikan oleh saudara Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan tadi, sudah dapat memenuhi harapan dari fraksi-fraksi DPRD Provinsi Sumatera Selatan," tutur Muchendi.

"Secara teknis nantinya akan dibahas oleh komisi-komisi dengan instansi terkait dari tanggal 7 sampai dengan 21 Juni 2024,” tandas Muchendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: