26 Jam Tenggelam di Sungai Ogan, Warga Lubuk Keliat Ogan Ilir Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

26 Jam Tenggelam di Sungai Ogan, Warga Lubuk Keliat Ogan Ilir Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan korban tenggelam di Sungai Ogan Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir, Kamis, 6 Juni 2024.--

Sebelumnya, peristiwa tenggelam juga terjadi di Sungai Ogan Tanjung Raja. Dimana, korbannya bernama Asep, 29 tahun, warga Kenten Laut Palembang, yang berprofesi sebagai kernet mobil pengangkut telur. 

Korban Asep ditemukan mengapung sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu, 18 Mei 2024. Sebelum ditemukan, pihak Polsek Tanjung Raja mengintensifkan koordinasi dengan instansi terkait. 

Personel Polsek Tanjung Raja bersama-sama BPBD Kabupaten Ogan Ilir, Tim Rescue Basarnas Palembang, serta masyarakat setempat selama dua hari menyusuri Sungai Ogan. 

Adapun korban tenggelam pada hari Kamis, 16 Mei 2024, sekitar pukul 15.45 WIB, yang mana pada saat itu korban dan kedua teman korban usai berjualan dari Komering hendak pulang menuju Palembang. 

Namun, tepat di Jembatan Kembar Tanjung Raja, korban berbicara kepada teman korban yang bernama Simba, bahwa badan korban panas dan ia ingin mandi di Sungai Tanjung Raja. 

BACA JUGA:Kernet Mobil Pengangkut Telor Tenggelam di Sungai Tanjung Raja Ogan Ilir, Hingga Kini Belum Ditemukan

BACA JUGA:Bocah Laki-Laki yang Tenggelam Saat Berenang Ditemukan di Bawah Rumah Makan Terapung Sungai Musi

Kemudian, korban dan teman korban berhenti di Jembatan Kembar Tanjung Raja. Setelah itu, korban langsung menuju ke pinggiran sungai untuk mandi di Sungai Tanjung Raja. 

Namun, tidak lama dari ia melopat ke sungai, korban terseret arus sungai dan tersedot ke pusaran air. Peristiwa ini mengakibatkan korban hilang dan tenggelam. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: