Amazing! Buku Karya Dosen Universitas Bina Darma Palembang Masuk LOC Washington DS Amerika Serikat

Amazing! Buku Karya Dosen Universitas Bina Darma Palembang Masuk LOC Washington DS Amerika Serikat

Buku hasil karya Dosen Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, masuk dalam koleksi prestisius Library of Congress (LOC) di Washington DC, Amerika Serikat.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Buku hasil karya Dosen Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, masuk dalam koleksi prestisius Library of Congress (LOC) di Washington DC, Amerika Serikat.

Kabar membanggakan datang dari Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, usai buku hasil karya dosennya masuk dalam LOC.

Ya, dosen itu adalah Dr Rahma Santi Zinaida dari komunikasi UBD Palembang yang juga menjabat sebagai Kepala Program Studi Magister Ilmu Komunikasi.

Bukunya yang berjudul "Konstruksi Identitas Kota Sungai" kini resmi masuk dalam koleksi prestisius Library of Congress (LOC) di Washington, DC.

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Adakan Pelatihan Asesor untuk Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur RPL

BACA JUGA:Univereitas Bina Darma dan Universitas Siber Asia Kolaborasi Bangun Tridharma Perguruan Tinggi

LOC, yang didirikan pada tahun 1800, adalah perpustakaan penelitian terkemuka di Amerika Serikat dan berfungsi sebagai perpustakaan nasional de facto.

Lembaga kebudayaan federal tertua ini tidak hanya melayani Kongres AS. Tetapi juga menjadi salah satu perpustakaan terbesar di dunia dengan koleksi mencapai sekitar 173 juta item.

Koleksi perpustakaan ini bersifat universal, mencakup berbagai subjek, format, dan materi penelitian dari seluruh dunia dalam lebih dari 470 bahasa.

Buku Dr Rahma Santi, yang berdasarkan disertasinya dan telah diterbitkan di berbagai jurnal internasional, menghadirkan sebuah model identitas kota sungai.

 

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Adakan Webinar Nasional Seri 5 2024

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Ikut Partisipasi Kegiatan Edukasi Industri Hulu Migas di Sriwijaya Expo 2024

Model tersebut juga dapat diterapkan di berbagai kota dengan karakteristik sama dengan palembang yang merupakan kota sungai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: