Bergabung dengan Marbella FC, Casemiro Juga Jadi Pemegang Saham

Bergabung dengan Marbella FC, Casemiro Juga Jadi Pemegang Saham

Casemiro---

SUMEKS.CO- Gelandang Brazil, Casemiro resmi bergabung dengan klub divisi tiga Spanyol, Marbella FC dan menjadi salah satu pemegang saham klub.

Kabar mengejutkan tersebut datang dari sebuah klub Federasi Segunda, Marbella FC tepat pada Selasa 4 Juni 2024 mengumumkan penandatanganan Casemiro menyusul kepergiannya dari Manchester United (MU) pada akhir musim ini.

Pengumuman tersebut dilakukan setelah Marbella FC meraih promosi ke divisi Ketiga musim depan dan merupakan musim sukses kedua berturut-turut mereka, setelah dipromosikan dari divisi 5 ke divisi 4 di musim sebelumnya.

Di usia Casemiro yang ke-32, karier Casemiro mengalami perubahan tak terduga ketika ia terjun ke dunia manajemen klub.

BACA JUGA:Diluar Prediksi Manchester United Juara Piala FA Cup Usai Kalahkan Manchester City 2-1 di Stadion Wembley

BACA JUGA:Daftar Delapan Tim Perempat Finalis Liga Champions 2023/2024, Negara Spanyol Terbanyak

Dikutip dari berbagai sumber, sang pemain sudah menatap masa depannya setelah berinvestasi di klub kasta ketiga Spanyol, Marbella.

Casemiro dikabarkan akan meninggalkan Manchester United musim panas ini, Marbella FC juga ikut bermain trik dan mengumumkan bahwa gelandang bertahan asal Brasil itu telah resmi bergabung dengan klub.

Faktanya, kolektor peraih lima trofi Liga Champions ini baru resmi menjadi pemegang saham Marbella setelah meraih promosi dua musim berturut-turut dan kini berada di Divisi Ketiga (Federasi Primera).

Klub peringkat ketiga Liga Spanyol itu menerbitkan pengumuman resmi di situsnya yang berjudul Transfer Casemiro ke Marbella FC , yang menyatakan bahwa lima juara tim dan liga akan menjadi pemegang saham baru Marbella FC.

BACA JUGA: Fokus Bertahan di Manchester United, Casemiro Bantah Rumor Kepindahannya ke Klub Arab Saudi

BACA JUGA: Inilah Profil Sergio Reguilon, Bek Asal Spanyol yang Dipulangkan Man United dan Diasingkan Hotspur

Antusiasme dan dedikasi yang ditunjukkan Casemiro terhadap proyek Marbella FC tercermin dalam partisipasinya sebagai pemegang saham.

Marbella FC menyatakan bangga Casemiro ingin menjadi bagian dari keluarga.

Pengukuhan Casemiro sebagai direktur baru merupakan suatu hal yang bersejarah. kesempatan bagi klub untuk melanjutkan kegiatan kelembagaan dan olahraganya.

Strategi Latih sepak bola tingkat atas untuk terus melakukannya. Dengan langkah seperti ini, Marbella memperkuat rencananya dengan bermitra dengan mitra strategis dengan semangat, kepemimpinan dan komitmen, mendukung pengembangan seluruh organisasi klub.

BACA JUGA:Kontras Nasib Tetangga Man City Juara Liga Inggris 6 Musim, Manchester United Finis Terburuk di Premier League

BACA JUGA:Israel Ditinggal Negara Pendukung, Puncaknya Saat PM Spanyol dan Belgia Bicara Keras di Perbatasan Rafah

Apa yang selalu Casemiro buktikan dalam karirnya sudah lebih dari cukup itulah alasan mengapa Marbella FC membuka pintu untuknya bergabung dan mengucapkan selamat datang di Marbella, Kaze.

Tak hanya klub Marbella, Casemiro juga mengungkapkan bahwa pengumuman tersebut merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan Marbella Football Club, karena motivasi utama saya adalah pertumbuhan klub ini yang mengesankan.

Casemiro mengungkapkan telah ke Marbella beberapa kali bersama keluarga dan anak-anaknya dan menyukai kota ini dan ingin menghabiskan sisa hidup disana.

Tidak diragukan lagi Casemiro akan memiliki impian besar bersama untuk membawa Marbella menjadi yang teratas, namun untuk saat ini kami harus menikmati promosi yang luar biasa.

BACA JUGA:Benar Kata Ronaldo Manchester United Bukan Banjir Tropy Tapi Banjir Beneran, Air Terjun di Theatre Of Dreams

BACA JUGA:Piala Eropa 2024 Diundi, Spanyol Masuk Grup Maut Bareng Kroasia dan Italia, Ronaldo Bertemu Mohamed Salah

Sebagai informasi, setelah dua tahun di kasta kelima Liga Spanyol, Marbella menerima investasi besar yang membantu mereka mendapatkan promosi ke kasta ketiga untuk tahun kedua berturut-turut.

Marbella finis pertama di Federasi Tercera pada musim 2022/23, finis ketiga di Federasi Segunda dan mengamankan promosi ke Federasi Primera setelah babak play-off.

Mantan pemain Real Madrid itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford dan ada indikasi kuat dia ingin pindah ke Arab Saudi.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Casemiro menarik minat dari klub-klub di Arab Saudi, termasuk Al Nasr, tempat mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo saat ini bermain.

BACA JUGA:Kalah di Pengadilan Juventus Ngotot Lawan Ronaldo, Arief Golang Saran CR7 Beli Klub Itu Lalu Ditutup Saja!

BACA JUGA:Profil Striker Pahlawan Portugal Goncalo Ramos dan Bounou Penjaga Gawang Handal yang Kirim Pulang Spanyol

Faktanya, kemarin dilaporkan bahwa Ronaldo secara pribadi telah mendekatinya untuk membujuknya bergabung dengan Liga Profesional Saudi.

Selain Al-Nasr, Al-Ahli dan Al-Qassidiya dilaporkan bersaing untuk mendapatkan Casemiro, menawarkannya peluang yang menguntungkan saat ia mempertimbangkan langkah selanjutnya.

Kekecewaan pemain Brasil karena tidak masuk dalam skuad terakhir Piala FA memicu spekulasi kepergiannya dari Manchester United.

Casemiro terikat kontrak dengan Manchester United hingga 2026, namun pihak klub dikabarkan terbuka untuk mengajukan tawaran untuk sang gelandang.

BACA JUGA: Gelandang Manchester United, Casemiro Dikabarkan Dapat Tawaran dari 2 Klub Sultan Arab Saudi

BACA JUGA:Pulangkan Spanyol Lewat Adu Penalti, Singa Atlas Ukir Sejarah Melaju ke Perempat Final untuk Pertama Kalinya

Menurut laporan the sun, United dapat meminta biaya transfer sebesar £30 juta untuk Casemiro, yang bergabung dengan klub seharga £70 juta dua tahun lalu.

Namun, klub-klub Arab Saudi mungkin mencoba menegosiasikan biaya transfer yang lebih rendah sambil menawarkan gaji tahunan yang lebih tinggi untuk menarik gelandang berpengalaman.

Klub Saudi Al Ahly dan Al Qasidiya juga sedang dalam pembicaraan untuk merekrut pemenang Liga Champions lima kali, yang absen di final Piala FA dan dikatakan cedera.

Casemiro, yang kontraknya di Old Trafford akan berakhir hingga 2026, dapat melihat ini sebagai peluang untuk memulai awal yang baru dan peluang untuk mendapatkan gaji akhir yang besar sebelum pensiun.

BACA JUGA:Man United Dikabarkan Akan Merampungkan Transfer Eric Maxim Choupo-Moting Ganti Anthony Martial

BACA JUGA:Piala Eropa 2024 Diundi, Spanyol Masuk Grup Maut Bareng Kroasia dan Italia, Ronaldo Bertemu Mohamed Salah

Laporan The Sun selanjutnya mengatakan bahwa United mengharapkan £30 juta untuk pemain yang mereka gabung dengan harga £70 juta dua tahun lalu, sementara pihak Saudi ingin mengontraknya dengan harga lebih murah, tetapi tidak berdasarkan laporan gaji yang mereka rencanakan untuk dinaikkan jumlah.

Kepindahannya ke manajemen klub Marbella FC menandai babak baru dalam kariernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: