Realme GT 6 Akan Segera Rilis , Hp Flagship dengan Kekuatan AI untuk Meningkatkan Kualitas Foto dan Video

Realme GT 6 Akan Segera Rilis , Hp Flagship dengan Kekuatan AI untuk Meningkatkan Kualitas Foto dan Video

Lewat perangkat yang kali ini akan dihadirkan, realme menyebut bakal menciptakan lompatan signifikan dengan teknologi AI pada realme GT 6.--

Game ini akan menjadi pesaing baru di kategori game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dipersiapkan untuk mencuri hati para mobile gamer. 

Melalui performa unggulan yang ditawarkan, realme GT 6 dan HoK akan menghadirkan pengalaman bermain game ke tingkat yang lebih tinggi bersama para pengguna.

Sebagai perangkat flagship, hp Realme GT Series sedikit banyak memang sudah punya tempat yang istimewa bagi pecinta gadget tanah air. Bahkan, ramai dikatakan bahwa perangkat ini sempat punya julukan "Flagship Killer".

BACA JUGA:Realme Narzo N53 Dibekali Chipset Unisoc Tiger T612 dan Layar IPS LCD Berukuran 6,74 Inci Refresh Rate 90Hz

BACA JUGA:Realme C67, Hp Terjangkau yang Memiliki Kamera 108MP dengan Sensor Samsung ISOCELL HM6

Hal ini karena GT Series senantiasa hadir dengan sejumlah terobosan pada industri hp, utamanya perangkat kelas atas. Bukan hanya sesumbar, hp ini katanya memang menghadirkan performa unggul dan terdepan.

Lewat perangkat yang kali ini akan dihadirkan, realme menyebut bakal menciptakan lompatan signifikan dengan teknologi AI.

Perpaduan antara performa unggul dan teknologi AI yang mutakhir menjadi fokus realme GT Series terbaru untuk tampil sebagai "New Flagship Killer Powered by AI".

Menurut Realme, teknologi AI akan menjadi bagian yang tak kalah penting dalam perjalanan perkembangan industri perangkat hp.

BACA JUGA:Realme Narzo 50i Ponsel Cerdas Prosesor Octa-Core dan Desain Tahan Percikan Air, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Realme C3: Performa Kencang Ditenagai Chipset MediaTek Helio G70 dan CPU octa-core 2,0 GHz!

Berpadunya hardware, software dan kemampuan teknologi secara keseluruhan akan menentukan kualitas serta kegunaan dari sebuah perangkat.

"Teknologi ini akan menjadi primadona, di mana kemampuan AI dalam hal gambar, suara dan interaksi akan menjadi tiga tren utama dalam perkembangannya di masa depan,” ujar Sky Li, CEO realme, dalam sebuah sesi wawancara.

Realme GT 6 menjadi salah satu perangkat flagship yang dipastikan bakal hadir secara resmi di pasar Indonesia.

Hal ini terkonfirmasi lewat cuitan akun X (sebelumnya Twitter) milik Vice President realme, Chase Xu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: