Usai Dipermalukan Korea Selatan, Timnas Voli Putra Indonesia Siap Hidup Mati Hadapi Qatar di AVC Challenge Cup

Usai Dipermalukan Korea Selatan, Timnas Voli Putra Indonesia Siap Hidup Mati Hadapi Qatar di AVC Challenge Cup

Timnas Voli Putra Indonesia Siap Hidup Mati Hadapi Qatar di AVC Challenge Cup Bahrain 2024 Sore ini live Moji/vidio.com--

Bahrain, sumeks.co- Sore ini live Moji pukul 18.00 WIB, Timnas voli putra Indonesia akan melanjutkan perjuangan di AVC Challenge Cup 2024 dengan menghadapi Qatar pada Selasa 4 Juni 2024, di Isa Bin Rashed Hall, Isa Town Bahrain. 

Sebelumnya pada pertandiangan perdana, Timnas Volu Putra U-20 Indonesia harus kalah telak 0-3 (11-25, 16-25, 9-25) dari Korea Selatan.

Skuad Garuda di bawah bimbingan Joni Sugiyanto cukup jauh ketertinggalanya dengan lawan. Dan kini harus menghadapi tantangan berat untuk mempertahankan peluang lolos ke babak perempat final.

BACA JUGA:Muhammad Gani Kapten Timnas Indonesia di AVC Challenge Cup 2024, Sore Ini Lawan Korea

BACA JUGA:Julia De Guzman Luar Biasa, Filipina Raih Medali Perunggu Usai Bungkam Australia di AVC Challenge Cup 2024


Tim Voli Putra Korea Selatan usai kalahkan Indonesia juga mengalahkan Qatar dengan 3-2--

tim voli putra Korea Selatan Korea Selatan, kini memimpin klasemen Pool C, menunjukkan dominasi yang luar biasa terhadap tim Indonesia, yang hadir dengan skuad muda berusia rata-rata 18,5 tahun. 

Keunggulan Korea Selatan yang menduduki peringkat 27 dunia terbukti di set ketiga saat mereka dengan mudah memenangkan pertandingan.

Loudry Maspaitella, manajer tim Indonesia, mengungkapkan bahwa kekalahan ini menjadi pelajaran berharga dan berharap bisa membalikkan keadaan di pertandingan berikutnya.

Lupakan kekalahan. Kini sores akan fokus hidup mati melawan Qatar,  dan ini pertandingan sangat krusial bagi kami untuk menjaga asa lolos dari fase grup.

Qatar, yang akan menjadi lawan Indonesia selanjutnya, tampil impresif tahun lalu di FIVB Challenger Cup sebagai tuan rumah dan berhasil mencapai final. 

Kendati tidak diunggulkan, Qatar menduduki peringkat 21 FIVB dan dikenal dengan permainan yang kuat dan konsisten.

Sebelaum saat keberangkatan ke Bahtrain, PBVSI (Pengurus Besar Voli Seluruh Indonesia) telah menetapkan target bagi tim untuk menembus enam besar di AVC Challenge Cup 2024, meskipun membawa skuad yang lebih muda. 

" Ini pertandingan untuk berkembang," tambah Maspaitella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: