Puluhan Penumpang LRT Mogok Dievakuasi di Stasiun Punti Kayu, Warganet: Tenggorokan Kering Plus Kaki Pegel

Puluhan Penumpang LRT Mogok Dievakuasi di Stasiun Punti Kayu, Warganet: Tenggorokan Kering Plus Kaki Pegel

LRT Mogok, 20 Penumpang Terpaksa Jalan Kaki ke Stasiun Terdekat Efek dari Pemadaman Listrik-Foto: Indra/sumeks.co-dok:Sumeks.co

BACA JUGA:Dewi Sastrani Ratu Dewa: Jangan Biarkan Warisan Budaya Kita Punah Tergerus Zaman

“Sehingga berdampak pada sistem kelistrikan di wilayah kerja Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu sekitar pukul 11.00 tadi, membuat semua perjalanan LRT Sumsel terhenti, karena third Rail off/mati dampak dari gangguan tersebut,” tulis TKAI Divre III dalam rilis.

Penumpang yang masih dalam perjalanan LRT tidak dapat melanjutkan perjalanannya dan dievakuasi melalui walkway.

“Namun sebelum dilakukan evakuasi, petugas kami telah memastikan kondisi power sistem di jalur sudah aman /safety dan ada petugas kami yang memandu proses tersebut. Sedangkan bagi penumpang yang telah memiliki tiket di stasiun keberangkatan belum melakukan perjalanan akan mendapat voucher tiket LRT yang dapat dipergunakan sampai 7 hari ke depan,” sambungnya

Sebagai operator LRT Sumsel PTKAI Divre menyampaikan permohonan maaf atas ke tidak nyamnan ini karena dampak dari gangguan listrik membuat semua perjalanan LRT Sumsel tidak dapat dilanjutkan.

BACA JUGA:VIRAL! LRT Palembang Mogok Dampak PLN Blackout, Penumpang Jalan Kaki ke Stasiun Punti Kayu

BACA JUGA:Pemadaman Listrik di Palembang, Pelayanan Publik di Polda Sumsel Ikut Terhenti

“kita berharap gangguan dapat segera berakhir sehingga perjalanan LRT Sumsel dapat kembali normal. Sebagai operator PTKAI akan terus melakukan koordinasi dengan Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel (BPKARSS) agar operasional LRT Sumsel kembali normal,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: