Lenovo Yoga 7i, Dilengkapi Kamera Webcam 1080p dan Dapat Memutar Video pada Ukuran 4K

Lenovo Yoga 7i, Dilengkapi Kamera Webcam 1080p dan Dapat Memutar Video pada Ukuran 4K

Laptop Lenovo Yoga 7i telah dilengkapi kamera webcam 1080p yang bagus untuk zoom serta dapat memutar video pada ukuran 4k.--

Jumlah dan variasi onboardnya bagus, dan ekstensibilitas dengan Thunderbolt 4 memberikan fleksibilitas besar untuk hub dan dock ketika diperlukan lebih banyak port.

Koneksi nirkabel juga kuat dengan Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.3. Jaringan nirkabel tidak menemukan masalah stabilitas dengan koneksi nirkabel ini, dan koneksi tersebut seharusnya memberikan dukungan yang baik untuk jaringan dan perangkat saat ini dan yang akan datang. 

BACA JUGA:Lenovo Slim 7 14 Gen 9, Laptop Kelas Menengah yang Kompeten Berkat Prosesor Intel Core Ultra 7 155H

BACA JUGA:Lenovo Yoga 6 13ARE05, Laptop dengan Konsep Hybrid yang Multifungsi Makin Kece dengan Desain Slim dan Ringan

Lenovo Yoga 7i ini tidak menjalankan prosesor Intel terbaru tingkat atas, tetapi ia hadir dengan Intel Core Ultra 5 125U yang terhormat, yang dikemas dalam sepasang inti kinerja, delapan inti efisien, dan dua inti hemat daya rendah. 

Prosesor ini untuk gabungan 12 core dan 14 thread. Dalam pengoperasian sehari-hari, ini lebih dari cukup, terutama dengan memori 16GB dan SSD yang cukup lincah. 

Lenovo Yoga 7i membalikkan keadaan di bagian baterai. Bahkan hanya dengan baterai 71Wh, Yoga 7i memimpin dalam hal runtime dengan selisih yang besar. 

Setidaknya hanya MSI yang mampu bertahan, dan baterainya sepertiga lebih besar. Lenovo mengelola lebih dari 13 jam dalam pengujian baterai kami, yang memutar file video 4K secara berulang hingga baterai benar-benar habis. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo V14 IIL Didesain Punya Bodi Ramping dan Kokoh Bahkan Bisa Ganti Baterai Sendiri!

BACA JUGA:Lenovo Thinkpad T16 Gen 1, Laptop Kerja yang Menawarkan Konstruksi Desain Simpel dan Fungsional

Penggunaan kerja kantor dengan Wi-Fi dan Bluetooth yang diaktifkan akan sedikit mengurangi masa pakai baterai, karena pemutaran video adalah skenario yang menguntungkan, namun Yoga 7i masih mampu bertahan hingga delapan jam kerja sehari. 

Padahal meski laptop ini digunakan di banyak tab yang terbuka di Chrome. Jika pekerjaan tersebut melibatkan tekanan yang lebih besar pada CPU, maka pekerjaan tersebut mungkin tidak akan bertahan lama. 

speaker di Yoga 7i cukup bagus. Mereka mengeluarkan volume yang layak lebih dari cukup untuk mendengarkan dari jarak jauh di ruangan kecil dan tenang.

Lebih mengesankannya, mereka bahkan memiliki sedikit low end untuk meningkatkan kualitas film dan musik serta lebih banyak bobot yang mereka butuhkan.

BACA JUGA:Lenovo Flex 5 2in1 Touch, Laptop yang Bisa Jadi Tablet Performa Tinggi Paling Jempolan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: