Lenovo Yoga 7i, Dilengkapi Kamera Webcam 1080p dan Dapat Memutar Video pada Ukuran 4K

Lenovo Yoga 7i, Dilengkapi Kamera Webcam 1080p dan Dapat Memutar Video pada Ukuran 4K

Laptop Lenovo Yoga 7i telah dilengkapi kamera webcam 1080p yang bagus untuk zoom serta dapat memutar video pada ukuran 4k.--

SUMEKS.CO - Laptop Lenovo Yoga 7i telah dilengkapi kamera webcam 1080p yang bagus untuk zoom serta dapat memutar video pada ukuran 4k.

Selain itu laptop Lenovo Yoga 7i juga memberikan peningkatan yang mengejutkan atas dasar-dasarnya di mana elemen lain dari perangkat kerasnya tidak berusaha mencapai kinerja terbaik. 

Dan tentu saja laptop Yoga ini cukup tajam dan cukup terang, meskipun condong ke arah suhu warna yang lebih dingin. 

Lebih besar dari resolusinya adalah penyertaan pengenalan wajah Windows Hello, yang terus membuktikan cara yang cepat dan nyaman untuk masuk dibandingkan dengan respons yang lebih tidak konsisten dari pemindai sidik jari.

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Ideapad Slim 14 N4020 dengan Prosesor yang Ditingkatkan Sehingga Kinerja Makin Kencang

BACA JUGA:Lenovo Tab M11, Tablet Terjangkau yang Berada di Level Kelas Atas dalam Hal Performa


Laptop Lenovo Yoga 7i Memiliki opsi untuk menggunakan keyboard dan trackpad, layar sentuh, atau stylus juga memberikan fleksibilitas yang dapat menguntungkan pengguna dengan berbagai alur kerja yang menginginkan satu perangkat membantu semuanya.--

Mikrofon yang dipasangkan dengan Yoga 7i juga dinilai efektif dalam meredam kebisingan di sekitar, termasuk suara yang berasal dari laptop itu sendiri, dan bisa menangkap suara Pengguna meskipun Pengguna sedang berbicara dengan pelan. 

Mereka melakukan pekerjaan yang baik dalam menangkap suara yang nyata, meskipun sebagian besar perangkat keras khusus masih memerlukan peningkatan.

Lenovo telah menerapkan konektivitas yang solid untuk mesin ini. Sangat menyenangkan melihat desain tipis ini tidak mengorbankan variasi port yang bagus. 

BACA JUGA:Performa Lenovo Thinkbook 14 G2 ARE yang Meningkat Dukung Kinerja Laptop Makin Sat Set, Detailnya Ada Disini!

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 Pro 16ACH6H Performa dan Visualnya Dukung Kinerja Gaming, Bikin Lancar Tanpa Lag

Laptop tipis dan fleksibel ini telah memuat dua Thunderbolt 4 di sisi kiri, keduanya mampu menangani tugas mengisi daya laptop. 

Itu datang bersama jack audio kombo 3,5 mm dan port HDMI. Sisi berlawanannya menampung sepasang port USB-A 3.2 Gen 1 dan slot kartu microSD. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: