Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Kegiatan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Musi Rawas

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Kegiatan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Musi Rawas

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, A.Md.IP., S.H., M.H., turut hadir dalam kegiatan pemberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Musi Rawas untuk tahun 1445 Hijriah atau 2024 Masehi.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, A.Md.IP., S.H., M.H., turut hadir dalam kegiatan pemberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Musi Rawas untuk tahun 1445 Hijriah atau 2024 Masehi.

Kehadiran beliau menunjukkan komitmen dan kepedulian Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti terhadap pembinaan narapidana, tidak hanya dalam aspek hukum dan pemasyarakatan, tetapi juga dalam hal pembinaan spiritual.

Acara silaksanakan di Taman Baregam Kabupaten Musi Rawas dengan penuh khidmat, Senin 3 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada para JCH agar senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran selama menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.

BACA JUGA:Dua Kades dari Bangka Belitung Raih Penghargaan Bergengsi di Paralegal Justice Award Kemenkumham 2024

BACA JUGA:Pegi Ketua Geng Motor Dipertanyakan? Handphone Nokia Jadul Sepeda Motor Smash, Ngeluh Isi Bensin Kurang Rp5000

Beliau juga berpesan kepada para JCH untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Selain Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, acara pemberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Musi Rawas tahun 1445 H/2024 M juga dihadiri oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Musi Rawas.

Kehadiran unsur-unsur penting ini menunjukkan dukungan penuh dari berbagai pihak terhadap pelaksanaan ibadah haji bagi jamaah calon haji Kabupaten Musi Rawas.

Dukungan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para jamaah calon haji untuk melaksanakan ibadahnya dengan khusyuk dan penuh khusyuk.

BACA JUGA:Begini Cara Menentukan Awal Bulan Dzulhijjah 1445 H, Kini BMKG Juga Bantu dengan Teknologi Modern

BACA JUGA:Viral, Adik Ketemu Kakaknya 24 Tahun Terpisah di Live Jualan TikTok, Netizen Pengen Tahu Bagaimana Ceritanya?

Acara pemberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Musi Rawas tahun 1445 H/2024 M memang berlangsung dengan suasana yang penuh haru dan semangat. 

Jamaah calon haji terlihat menitikkan air mata saat berpamitan dengan keluarga dan sanak saudara. Mereka terharu karena akan meninggalkan keluarga dan kampung halamannya untuk menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: