Astaga? Nicholas Saputra Terciduk Jadi BA Produk Pro Israel, Netizen Ancam Boikot!

Astaga? Nicholas Saputra Terciduk Jadi BA Produk Pro Israel, Netizen Ancam Boikot!

Nicholas Saputra terancam di boikot karena jadi BA produk pro Israel-Twitter -

SUMEKS.CO – Aktor yang dikenal dengan ketampanannya, Nicholas Saputra baru-baru ini menjadi sorotan netizen dan masyarakat. Itu gegara terciduk menjadi Brand Ambassador dari produk pro Israel bahkan terancam diboikot.

Pemeran utama film Ada Apa dengan Cinta ini sontak saja menjadi perbincangan dimana dirinya jelas-jelas dirinya muncul billboard produk susu steril bergambar beruang yang ternyata ada di dalam daftar produk-produk yang di boikot.

Foto-foto Nicholas Saputra yang menjadi brand ambassador pun tersebar di media social Twitter atau X. 

Tidak sedikit netizen yang menuai protes lantaran menyadari aktor tersebut membintangi iklan dari perusahaan yang masuk ke dalam daftar boikot yang diartikan juga ikut mendukung genosida Israel.

BACA JUGA:Gak Tahan Dihujat Netizen, dr Richard Umumkan Rehat dari Medsos, Gegara Gaga Muhammad?

BACA JUGA:Dijodohkan Netizen, Ivan Gunawan Ngaku Kagum dan Deskripsikan Sosok Inara Rusli

Salah satu akun bernama @bany**** mengunggah foto billboard dengan potret Nicholas sedang memegang produk susu steril tersebut berada di sepanjang jalan.


Nicholas Saputra jadi BA produk yang masuk dalam daftar boikot--

"Apa yang brand lakukan ketika kena boikot massal? Yak bethol! Keluarkan Nicholas Saputra sebagai BA!” kata akun tersebut yang kemudian viral, dikutip SUMEKS.CO pada Senin, 4 Mei 2024.

Lebih lanjut akun itu juga bertanya tentang seberapa kuat perusahaan menggunakan aktor tampan Indonesia untuk menghentikan boikot yang kini semakin gencar di lingkungan masyarakat karena tindakan genosida Israel yang kini menyerang Rafah sedang gila-gilaan.

Melihat hal ini sontak saja netizen langsung merespons unggahan tersebut dan memberikan berbagai macam komentar hingga menyerukan boikot.

BACA JUGA:Singgung Kegilaan Zionis Israel, Deretan Pesohor Indonesia Ramai Serukan ‘All Eyes on Rafah’

BACA JUGA:Heboh Lagu Eminem ‘Sugar Daddy’ Gambaran Israel Dimanja Pemimpin Amerika yang Tak Peduli Warganya

Sebagian juga masih dilema dan bertanya-tanya, apakah nantinya Nicholas Saputra akan benar-benar diboikot seperti produk pro Israel?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: