Universitas Bina Darma Palembang Ikut Partisipasi Kegiatan Edukasi Industri Hulu Migas di Sriwijaya Expo 2024

Universitas Bina Darma Palembang Ikut Partisipasi Kegiatan Edukasi Industri Hulu Migas di Sriwijaya Expo 2024

Universitas Bina Darma (UBD) Palembang turut berpartisipasi pada acara Edukasi Industri Hulu Migas di Sriwijaya Expo 2024.--

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Wisuda 247 Mahasiswa S1 dan S2, Ada yang Berasal dari Amerika Serikat

Dalam surat tersebut, LOC Jakarta menyampaikan niat mereka untuk memperoleh publikasi dalam bentuk buku, jurnal, musik, dan peta dari berbagai institusi, termasuk dari universitas dan lembaga penelitian.

Library of Congress, yang merupakan perpustakaan terbesar di dunia dengan kantor pusat di Washington D.C., memiliki beberapa kantor perwakilan di luar negeri, termasuk di Jakarta.

Kantor perwakilan ini bertugas untuk mengumpulkan, mengatalog, melestarikan, dan mendistribusikan bahan pustaka dan hasil penelitian yang tidak dapat langsung diperoleh dari kantor pusat.

Kunjungan ke Universitas Bina Darma Press bersama Ade Farida, SS, MIKom dan dua pustakawan pusda, disambut hangat oleh Wakil Rektor SDM dan Tim Perpustakaan.

BACA JUGA:Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Bina Darma Palembang Ikut Webinar Literasi Bahasa

BACA JUGA:Bank Syariah Indonesia Kenalkan Solusi Pembayaran Digital Inovatif untuk Universitas Bina Darma

Publikasi yang diminta oleh LOC Jakarta meliputi karya dosen dalam bentuk monograf, proceeding, dan buku referensi yang diterbitkan dalam kurun waktu 2021 hingga 2024.

Marina, S.IP., M.A selaku Kepala Perpustakaan Universitas Bina Darma mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap kunjungan kali ini.

"Saya berterimakasih atas kunjungan Library of Congress yang sudah berkenan berkunjung ke perpustakaan Universitas Bina Darma," ujarnya.

"Semoga perpustakaan kita ini bisa memberikan inspirasi," timpalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: