Jelang Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Rumah Warga Cahya Mas Mesuji OKI Dibedah

Jelang Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Rumah Warga Cahya Mas Mesuji OKI Dibedah

Rumah Warga di Desa Cahya Mas, Kecamatan Mesuji Makmur OKI dibedah, jelang Peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Rumah warga di Desa Cahya Mas, Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bakal dilakukan renovasi alias dibedah. 

Bangunan rumah yang akan dibedah adalah milik Jero Nyoman Budiasih (67). Renovasi oleh Polres OKI jelang peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini. 

Dikatakan Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kasi Humas, Iptu Hendi Yusrian, untuk pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini dengan melakukan bedah rumah warga sangat bermanfaat. 

Yakni membantu warga yang membutuhkan rumah yang layak huni. Dimana memang setiap tahun selalu rutin melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat dalam memperingati HUT Bhayangkara. 

BACA JUGA:Wabup & Wakapolres Ogan Ilir, Bedah Rumah Warga Tak Mampu, Kerjasama dengan Baznas Ogan Ilir

BACA JUGA:Berlanjut Lagi, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Apresiasi Komitmen BAZNAS Gerakkan Program Bedah Rumah

"Tahun ini bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara yaitu dengan merenovasi rumah salah warga di Desa Cahya Mas Kecamatan Mesuji Makmur," terang Hendi, Rabu 29 Mei 2024.

Dia menjelaskan, untuk peringatan HUT Bhayangkara sendiri yaitu 1 Juli 2024 mendatang. Tetapi untuk rangkaian kegiatan telah dimulai dari sekarang.

"Alhamdulillah, untuk peringatan HUT Bhayangkara tahun ini bisa membantu warga dengan membedah rumahnya," ujarnya. 

Hendi mengungkapkan, untuk pelaksanaan bedah rumah warga ini di Kampung 3. Dimana memang rumah milik Jero Nyoman Budiasih ini layak untuk direnovasi. 

BACA JUGA:Pemkot Palembang Bedah Rumah Warga ke-42, Ratu Dewa Resmikan Langsung

BACA JUGA:Gandeng Baznas, Kejari Ogan Ilir Bedah Rumah Nike Ardila Pegawai Honorer di Kejari

"Saat ini material bangunan untuk kegiatan tersebut sudah tiba dilokasi bedah rumah, jadi tinggal pengerjaan," terangnya.

Selain itu, sambungnya, untuk pengerjaan bedah rumah sudah dilaksanakan kemarin. Dan terus dilaksanakan hingga sampai selesai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: