Heboh! Warga Desa Burai Ogan Ilir Tiba-Tiba Hilang, Ada yang Menyebut Disembunyikan Makhluk Halus?

Heboh! Warga Desa Burai Ogan Ilir Tiba-Tiba Hilang, Ada yang Menyebut Disembunyikan Makhluk Halus?

Anjing pelacak Polda Sumsel diturunkan untuk mencari petunjuk warga Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir yang dinyatakan meninggal dunia. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Warga Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, mendadak heboh dengan hilangnya seorang warga mereka. 

Hilangnya warga Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir ini, viral di media sosial Facebook sejak Senin sore, 27 Mei 2024.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial Facebook tersebut, hilangnya seorang wanita bernama Des tersebut disebut-sebut sedang mencari kambing pada 27 Mei 2024.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Erik Asrillah. 

Menurut Erik, berdasarkan informasi dari warganya yang lain, sebelum dinyatakan hilang, wanita tersebut sempat minta diantarkan ke Simpang Empat Tanjung Batu. 

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Menerima Kunjungan Tim Supervisi Sikat Musi 1 2024 Polda Sumsel

BACA JUGA:2 Jemaah Haji Ogan Ilir Mengundurkan Diri, Ada yang Hamil dan Meninggal Dunia

"Ada orang yang mengantar ke Tanjung Batu, katanya dia mau berobat. Jadi, diantarlah ke Simpang Tanjung Batu," paparnya. 

Ditambahkan Erik, warganya tersebut memang sebelumnya mengeluhkan sakit, sehingga ingin berobat ke Tanjung Batu dengan dibantu diantarkan seseorang. 

"Kepada orang tersebut, warga kami ini bilang akan dijemput anaknya. Tapi, setelah ditanya anaknya, ternyata tidak ada minta jemput," lanjutnya.

Erik menyebut, sebelum dinyatakan hilang, ada sejumlah warga yang sempat melihat keberadaan Des, yang mengaku sedang mencari kambing. 

"Kabarnya ini masih simpang siur, pasalnya ada sejumlah warga yang mengaku melihat warga kami ini sedang mencari kambing," sebutnya. 

BACA JUGA:Pencuri Hp Oppo Reno 6 Milik Karyawan PT Campang Tiga Ogan Ilir, Akhirnya Diamankan Polsek Indralaya

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Hadiri Pelantikan PPS untuk Pilgub dan Pilbup Tahun 2024, Ini Pesannya untuk 723 PPS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: