Spesifikasi Vivo V29, Smartphone 5G Performa Unggul Berkat Prosesor Qualcomm Snapdragon 778G dan Layar AMOLED

Spesifikasi Vivo V29, Smartphone 5G Performa Unggul Berkat Prosesor Qualcomm Snapdragon 778G dan Layar AMOLED

Spesifikasi fitur unggulan Vivo V29 Smartphone 5G Performa Unggul Berkat Prosesor Qualcomm Snapdragon 778G dan Layar AMOLED. --

SUMEKS.CO - Vivo V29 adalah salah satu smartphone premium yang menawarkan performa unggul berkat  prosesor Qualcomm Snapdragon 778G dengan layar AMOLED. Yuk cek spesifikasi dan fitur unggulannya!

Desain dan layar Smartphone Vivo V29 sudah AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi tinggi. Layar ini memiliki lengkungan yang elegan  ramping dan modern sehingga membuatnya nyaman digenggam.

Performa Smartphone Vivo V29 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 778G, yang memberikan kinerja yang cepat dan responsif.

Selain itu Smartphone Vivo V29 memiliki RAM sebesar 12 GB memastikan multitasking lancar, dan penyimpanan internal 512 GB memberikan ruang yang cukup untuk aplikasi, foto, dan video.

BACA JUGA:Dell Vs Lenovo: Head to Head, Pabarikan Mana Sebetulnya yang Menjadi Pembuatan Laptop Terbaik?

BACA JUGA:Desain Lenovo Legion 5i Menjadi Salah Satu Pilar Inti dari PC Gaming di Zaman Flash

Berikut spesifikasi dan fitur unggulan dari Smartphone Vivo V29:

Kamera Ciamik

Smartphone Vivo V29 menawarkan Kamera depan 50 MP dengan autofokus menghasilkan foto selfie yang tajam dan jernih.Kamera belakang terdiri dari: 50 MP (dengan OIS) untuk foto utama.8 MP wide-angle untuk memotret pemandangan luas.

 2 MP monochrome & bokeh untuk efek artistik dan Mode pemotretan yang beragam memungkinkan Anda mengambil foto berkualitas tinggi dalam berbagai situasi.

Kamera utama Vivo V29 memiliki resolusi 50 MP dengan fitur PDAF dan OIS (optical image stabilization). Ini memungkinkan Anda mengambil foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan stabil.

Kamera belakang tambahan, termasuk lensa ultrawide 8 MP, memungkinkan Anda memotret pemandangan luas dengan baik.

Mode pemotretan yang beragam memungkinkan eksplorasi kreatif dalam fotografi. 

BACA JUGA:Update Harga 7 Smartphone Nokia Terbaru 2024, Sudah Mengadopsi Android sebagai Sistem Operasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: