Vivo Y38 Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 6020, Performanya Makin Kencang Disuport RAM Cukup Besar

Vivo Y38 Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 6020, Performanya Makin Kencang Disuport RAM Cukup Besar

keunggulan dan kekurangan Vivo Y28 Smartphone Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 6020 dengan Desain Trendi dan Baterai jumbo. --

SUMEKS.CO - Smartphone Vivo Y38, ditenagai chipset Mediatek Dimensity 6020, sehingga performanya makin kencang dengan dukungan RAM yang cukup besar. 

Untuk kelas menengah, smartphone Vivo Y38 menawarkan performa yang mengesankan, berkat chipset Mediatek Dimensity 6020. Ditambah fitur yang canggih, kinerjanya menjadi lebih maksimal. 

Vivo termasuk salah satu brand gadget yang selalu menawarkan kenyamanan bagi pengguna, melalui desain yang mulus dan fitur canggih.

Namun, tetap saja ada beberapa kekurangan dan keunggulan yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli. Berikut adalah ulasan tentang keunggulan dan kekurangan Vivo Y38:

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy F42 5G: Ponsel Mid-Range Canggih, Punya Kamera Utama 64 MP dengan Fitur PDAF

BACA JUGA:Tecno POVA 4 Pro: Hape Canggih dengan Desain Futuristik, dan Kapasitas Baterai Jumbo

Performa, dan Penyimpanan

Chipset Mediatek Dimensity 6020: Chipset ini memiliki arsitektur 7 nm dan CPU octa-core. Dengan kombinasi ini, Vivo Y28 mampu mengatasi tugas sehari-hari dan aplikasi berat dengan lancar.

RAM dan Penyimpanan: Smartphone Vivo Y28 tersedia dalam tiga varian RAM; 4GB, 6GB, dan 8GB. RAM yang cukup besar memungkinkan multitasking tanpa hambatan. Penyimpanan internal 128GB juga memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan file dan aplikasi.

Antarmuka Funtouch 13: Sistem operasi Android 13 dengan antarmuka Funtouch 13 memberikan pengalaman pengguna yang halus dan intuitif. Anda dapat menjelajahi aplikasi dengan lancar.

Kinerja Gaming: Dengan GPU Mali-G57 MC2, Vivo Y38 mampu menjalankan game dengan lancar. Anda dapat menikmati game berat tanpa masalah lag.

BACA JUGA:Review Asus Zenbook 14 OLED Versi AMD yang Dipersenjatai Prosesor AMD Ryzen 7 8840HS

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, Miliki Fitur Unggulan, Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama, Segini Harganya!

Kapasitas Baterai Jumbo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: