Vivo Y22s, Smartphone Gaming yang Memuaskan Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G dan Baterai Tahan Lama

Vivo Y22s, Smartphone Gaming yang Memuaskan Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G dan Baterai Tahan Lama

Smartphone Vivo Y22s Performa Gaming yang Memuaskan Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G dengan Baterai Tahan Lama. --

SUMEKS.COVivo Y22s memiliki beberapa fitur menarik seperti dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G, mampu menjalankan aplikasi sehari-hari dengan lancar serta gaming yang memuaskan. 

Smartphone Vivo Y22s menawarkan  performa yang bukup baik dengan baterai tahan lama.

Selain chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G, Vivo Y22s juga didukung CPU octa-core dan RAM hingga 8GB untuk memastikan kinerja yang memadai.

Desain yang nyaman, smartphone Vivo Y22s memiliki dimensi yang pas di tangan dan bingkai plastik yang ringan, terasa nyaman digunakan dalam jangka waktu lama pada saat bermain game. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Streaming, Xiaomi Pad 5 Mampu Menampilkan 1 Miliar Warna, Spek Gila!

BACA JUGA:ADVAN Soulmate i3 Harga Terjangkau Performa Multitasking, Recommended Untuk Mahasiswa Baru

Secara lengkap berikut adalah kelebihan yang dimiliki Smartphone Vivo Y22s: 

Performa Gaming 

Vivo Y22s menawarkan performa yang baik untuk kegiatan sehari-hari dan juga gaming, tergantung pada jenis game yang Anda mainkan. 

Baterai: Vivo Y22s memiliki kapasitas baterai 5000 mAh (kapasitas baterai yang dinilai adalah 4880 mAh). Dengan daya penuh, koneksi jaringan Wi-Fi, kecerahan layar 150cd/m², dan volume 63dB (A).

Smartphone Vivo Y22s dapat memainkan game bergrafis intensif dengan pengaturan game default selama waktu bermain yang berkelanjutan hingga 7,05 jam di wilayah Eropa dan Hong Kong, serta hingga 9,4 jam di Malaysia.

Performa CPU dan RAM: Vivo Y22s ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G dengan CPU octa-core. Ini memungkinkan perangkat untuk menjalankan aplikasi dengan lancar, termasuk game.

BACA JUGA:Samsung Galaxy F15 5G: Ponsel Mid-Range Dibekali Prosesor MediaTek Dimensity 6100+ dan Kapasitas Baterai 6000

BACA JUGA:Vivo V25 5G, Cocok untuk Pencinta Fotografi, Performa Tangguh dan Kamera Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: