KPUD Muara Enim Lantik 765 Anggota PPS untuk Pilkada Serentak 2024

KPUD Muara Enim Lantik 765 Anggota PPS untuk Pilkada Serentak 2024

Ketua KPUD Kabupaten Muara Enim, Rohani SH.--

MUARA ENIM, SUMEKS.COKPUD Muara Enim telah melantik 765 Panitia Pemungutan Suara (PPS) di GOR Pancasila, Minggu 26 Mei 2024.

Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam persiapan penyelenggaraan Pemilu yang akan datang.

PPS memiliki peran krusial dalam memastikan kelancaran proses pemungutan suara di tingkat desa/kelurahan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji 765 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Muara Enim dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Muara Enim, Rohani SH.

BACA JUGA:Libur Panjang Hari Raya Waisak, Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palindra Justru Turun

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Hadiri Pelantikan PPS untuk Pilgub dan Pilbup Tahun 2024, Ini Pesannya untuk 723 PPS

Pelantikan ini menandai kesiapan PPS dalam menjalankan tugas mereka untuk memastikan kelancaran proses pemungutan suara pada Pemilu mendatang.

Pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji 765 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Muara Enim, Ketua KPUD Kabupaten Muara Enim, Rohani SH, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota PPS yang telah dilantik.

Beliau juga menekankan pentingnya peran PPS dalam menjaga integritas dan kelancaran proses pemungutan suara pada Pemilu mendatang.

Ketua KPUD Kabupaten Muara Enim, Rohani SH, juga menyampaikan harapannya agar amanah yang telah diberikan kepada 765 anggota PPS dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA:ASN vs PPPK: Bukan Hanya Seragam, Isi Jabatan Pun Beda

BACA JUGA:Maknai 29 Tahun Perjalanannya, Telkomsel Berkomitmen untuk Maju Serentak Berikan Dampak Bagi Indonesia

PPS diharapkan dapat menjalankan tugas mereka dengan integritas dan profesionalisme, sehingga proses pemungutan suara pada Pemilu mendatang dapat berjalan lancar dan demokratis.

Terus kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsinya selaku anggota PPS pada pilkada serentak 2024 tingkat Kabupaten Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: