Vivo X Fold3 Memiliki Fitur Input dan Pengoperasian yang Mendukung Face Unlock Responsif

Vivo X Fold3 Memiliki Fitur Input dan Pengoperasian yang Mendukung Face Unlock Responsif

Keamanan biometrik Hp Vivo X Fold3 dipastikan aman dengan fungsi face unlock responsif melalui dua kamera 32 MP berteknologi 2D.--

Layar eksternal dalam format 21,1:9 berukuran 6,53 inci dan tidak seterang layar internal. Namun, layar eksternal yang lebih tinggi mencapai 2.322 cd/m² (APL 18) dan 3.322 cd/m² (konten video) yang sangat baik dalam pengujian.

Berkat teknologi layar OLED, hp Vivo pun tak luput dari kedipan akibat PWM. Meskipun panel luar beroperasi pada frekuensi konstan 120 Hz, frekuensi PWM layar 8,03 inci meningkat seiring dengan meningkatnya kecerahan antara 240 Hz dan 480 Hz.

BACA JUGA:Vivo Y22s, Smartphone Gaming yang Memuaskan Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G dan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Vivo Y22s, Smartphone Gaming yang Memuaskan Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G dan Baterai Tahan Lama

Namun menurut pabrikannya, X Fold3 menggunakan peredupan PWM frekuensi tinggi (tampilan dalam: 1.920 Hz, tampilan luar: 2.160 Hz). Kedipan dasar bawah yang kami ukur bisa juga merupakan BFI (Black Frame Insertion).

Di luar ruangan, X Fold3 meninggalkan kesan yang kuat pada kedua layar dan memiliki cadangan kecerahan yang cukup untuk mengatasi sebagian besar situasi pencahayaan. Stabilitas sudut pandangnya juga sangat baik.

Hp yang dapat dilipat ini mendapatkan kinerjanya dari chip Snapdragon 8 Gen 2 yang cepat  , yang berkinerja sangat baik di benchmark CPU Geekbench. 

Apalagi di multi-core, X Fold3 menawarkan tenaga lebih besar dibandingkan  kompetitor Qualcomm lainnya .

BACA JUGA:6 Kelebihan Vivo X80, Smartphone Flagship Vivo dengan Kamera Sekelas DSLR

BACA JUGA:Perbandingan Smartphone Vivo Y200t dan Vivo Y200 GT, Mana yang Lebih Unggul?

Namun dalam pengujian sistem, kinerja Vivo X Fold3 agak lemah. Hal yang sama berlaku untuk benchmark grafis. 

Di sini, Adreno 740  tampaknya terkena dampak negatif dari masalah termal dan efek pelambatan, terutama dalam pengujian tingkat GFXBench.

Memori UFS 4.0 mencapai nilai yang sangat tinggi dalam pengukuran benchmark AndroBench kami. Kecepatan tulis pada opsi 1 TB kami sangat kuat.

Kedua speaker di X Fold3 menawarkan keluaran suara yang bagus, meskipun nada super tinggi sedikit menguras tenaga. Di sisi lain, speaker menghasilkan kedalaman yang lumayan dengan bass yang ringan.

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y21s, Smartphone dengan Performa Gahar Berkat Chipset Helio G80 dan Baterai Awet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: