Kediaman Almarhumah Ibunda Mendagri Tito Karnavian Dijaga Ketat Aparat Kepolisian

Kediaman Almarhumah Ibunda Mendagri Tito Karnavian Dijaga Ketat Aparat Kepolisian

Kediaman almarhumah ibunda Mendagri Tito Karnavian dijaga ketat pihak kepolisian.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Puluhan aparat kepolisian dari Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang hingga saat ini masih berjaga di depan kediaman almarhumah ibunda Mendagri Tito Karnavian di Jalan Sambu, Kelurahan 26 Ilir 1 Palembang, Minggu siang 26 Mei 2024.

Pantauan SUMEKS.CO di kediaman almarhumah tampak puluhan pelayat mulai dari keluarga dekat hingga unsur Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan dan Pemkot Palembang terus berdatangan.

Jenazah almarhumah sendiri saat ini masih berada di Masjid Al Washliah di Jalan Sambu, RT 001 RW 001, Kelurahan 26 Ilir 1 Palembang, baru selesai disalatkan yang langsung diimami oleh sang anak Mendagri Tito Karnavian.

Rencananya informasi yang diperoleh oleh SUMEKS.CO almarhumah akan diberangkatkan menuju ke peristirahatan terakhirnya di TPU Kebun Bunga Palembang selepas salat zuhur.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Palembang Sebut Sosok Almarhumah Ibunda Tito Karnavian Layaknya Ibu Sendiri

BACA JUGA:Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Ibunda Tito Karnavian Dikabarkan Tutup Usia

Kabar duka menyelimuti ibunda Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Hj Supriyantini dikabarkan tutup usia pada Minggu 26 Mei 2024 pukul 02.55 WIB di RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang.

Kabar duka tersebut dibenarkan Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa dikonfirmasi, mengaku turut kehilangan sosok almarhumah Ibunda Tito Karnavian.

Dikatakan Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa, sosok almarhumah sendiri  merupakan sosok yang sederhana sering memberikan petuah dan nasihat-nasihat layaknya ibu kandung sendiri.

"Beliau sosok yang sangat sederhana, santun, serta saat bicara menyejukkan dan terlihat betul sosok ke ibuan dari almarhumah," ucap Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa mengaku sangat kehilangan.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Palembang Sebut Sosok Almarhumah Ibunda Tito Karnavian Layaknya Ibu Sendiri

BACA JUGA:Simak, Edaran untuk Kepala Daerah dari Tito Karnavian Ini Penting Guna Tekan Inflasi

Diceritakan Ratu Dewa, banyak sekali kenangan bersama almarhumah semasa hidup dengan memberikan banyak petuah dan nasihat-nasihat untuk dirinya.

Seperti, lanjut Ratu Dewa almarhumah bercerita sangat banyak sepulangnya almarhumah dari umroh, terutama nasihat-nasihat pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: