Bermain Dihadapan Suporter Sendiri Petrokimia Kembali Gagal Petik Kemenangan, Loyo dari Popsivo dan BIN

Bermain Dihadapan Suporter Sendiri Petrokimia Kembali Gagal Petik Kemenangan, Loyo dari Popsivo dan BIN

PLN Mobile Proliga 2024 Petrokimia Kembali Gagal Petik Kemenangan di Kandang Sendiri--

SUMEKS.CO - Bermain dihadapan suporter sendiri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia kembali gagal memetik kemenangan di kandang usai dikalahkan, juara putaran pertama, Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 0-3 (21-25, 27-29, 23-25) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Tri Dharma, Gresik. Minggu 19 Mei 2024.

Sebelumnya, anak asuh Risco Herlambang itu juga gagal meraih kemenangan setelah ditumbangkan dari Megawati Hangestri CS, Jakarta BIN 1-3 pada Jumat 17 Mei 2024 lalu.

Pelatih Gresik Petrokimia, Risco Herlambang menyebutkan jika ia tidak puas dengan hasil yang didapatkan anak asuhnya usai kegagalan meraih poin di kandang sendiri, meskipun peluang itu sebenarnya cukup terbuka.

Ia juga menyoroti penampilan kurang maksimal dua pemain asingnya, yakni Bohdana Anisova dan Polina Rahimova, karena beberapa kali pukulan smesnya gagal menghasilkan poin.

BACA JUGA:Memasuki Putaran Kedua Proliga Jeda 2 Minggu, Manajer PBS: Pemain Diberi Waktu Istirahat 3 Hari

BACA JUGA:PLN Mobile Proliga 2024, Pertamina Enduro Sapu Bersih Dua Laga di Gresik


Skuad Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia--

"Kalau pemain-pemain lokal sudah makin percaya diri dan ada peningkatan. Saya tidak tahu ada apa dengan pemain asing kita, nanti saya akan bicara dengan mereka," kata Risco sesuai pertandingan.

Mantan pelatih timnas putri ini menyebut permainan Popsivo sebenarnya mudah dibaca karena banyak mengandalkan serangan dari dua pemain asingnya, yakni Irina Voronkova dan Madison Kingdon.

"Ada juga serangan lewat Arsela, tetapi dua pemain asing mereka itu pukulan smesnya selalu 'membunuh'. Saat smes mereka bisa diredam, serangan kita justru tidak bisa menghasilkan poin," jelasnya.

Bagi Popsivo, hasil ini menempatkan klub milik Polri ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan sepanjang tujuh laga sejak putaran pertama dan makin mengukuhkan status mereka sebagai salah satu favorit juara Proliga musim ini.

BACA JUGA:Rivan Terdepak di Top Skor Proliga, 2 Legiun Asing PBS Bertengger di 10 Besar

BACA JUGA:Satu Penumpang Travel Tewas, Empat Hilang Terbawa Arus Banjir di OKU, Basarnas Turunkan Tim Rescue

Pada laga ini, Madison Kingdon menjadi top skor bagi Popsivo dengan membukukan 24 angka, termasuk pukulan smes terakhirnya pada set ketiga yang memastikan kemenangan timnya 25-23. Sementara Voronkova dan Arsela Nuari masing-masing mencetak 19 angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: