Oppo Find X7 Ultra, Memiliki Kamera Hebat yang Ditandemkan dengan Panel AMOLED LTPO 120 Hz

Oppo Find X7 Ultra, Memiliki Kamera Hebat yang Ditandemkan dengan Panel AMOLED LTPO 120 Hz

Oppo Find X7 Ultra merupakan hp terbaru yang memiliki kamera hebat atau kelas atas yang ditandemkan dengan Panel AMOLED LTPO 120 Hz.--

Kedua kamera telefoto tersebut masing-masing menggunakan zoom optik 3x dan 6x dan mencapai zoom digital hingga 120x. 

Keduanya mampu mengambil gambar yang kaya detail, memiliki warna yang akurat, dan juga menunjukkan ketajaman gambar yang tinggi bahkan di area tepian.

BACA JUGA:Smartphone Oppo K12X, Tawarkan Performa Tangguh dengan Baterai 5500 mAh, Yuk Cek Fitur Unggulannya!

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo K12x: Ditenagai Snapdragon 695 5G dengan Pengisian Cepat 80W dan Layar AMOLED

Selain itu, kelima kamera Find X7 Ultra mampu merekam video hingga 4K dan 60 frame per detik, memberikan kualitas gambar yang sangat baik.

Untuk hardware, Oppo menggunakan yang terbaik dari yang terbaik. Dengan Snapdragon 8 Gen 3, Find X7 Ultra, merupakan SoC smartphone tercepat di tahun 2024 ini.

Desain casing Find X7 Ultra memiliki ukuran 6,82 inci. Panel AMOLED berbentuk bulat di kedua sisi panjangnya dan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus 2, begitu pula penutup belakangnya. Kamera selfie ditempatkan di bawah lubang di layar.

Pada sampul belakang, Find X7 Ultra menggunakan desain dan warna yang sama seperti versi sebelumnya, memadukan penutup belakang kaca matte dengan modul kamera besar yang menonjol sekitar 5 milimeter (~0,2 inci) dari belakang. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo A60, Hp Tangguh Bersertifikat Ip54 dengan Resolusi HD+

BACA JUGA:WOW! OPPO A60 HP Tahan Banting Sudah Bersertifikasi Standar Militer!

Namun terdapat perbedaan dengan pendahulunya, bagian bawah cover belakang kini dilapisi kulit imitasi dalam semua versi warna (biru, hitam, dan coklat). 

Sentuhan kulit imitasi ini terlihat elegan, memberikan ponsel cerdas dengan haptics yang baik, dan memberikan pembelian yang aman.

Oppo menawarkan Find X7 Ultra dalam tiga versi penyimpanan yang semuanya dilengkapi dengan RAM LPDDR5X dan penyimpanan cepat UFS 4.0. 

Tersedia dalam ruang penyimpanan 12 GB/256 GB, 16 GB/256 GB dan 16 GB/512 GB. Berbeda dengan banyak pesaing kelas atas lainnya, anehnya tidak ada pilihan untuk penyimpanan 1 TB.

BACA JUGA:Cara Reset HP OPPO, Solusi Cepat ke Pengaturan Awal Pabrik yang Aman dan Praktis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: