Gerald Charles Masterlink Blue, Jam Tangan Elegan dengan Strap Terintegrasi

Gerald Charles Masterlink Blue, Jam Tangan Elegan dengan Strap Terintegrasi

Keindahan visual jam tangan Gerald Charles Masterlink Blue yang dipadukan dengan mesin yang sangat mumpuni.--

Selain itu, cekungan cekung khas yang terinspirasi oleh arsitektur Barok Romawi Francesco Borromini tampaknya bekerja lebih baik dengan desain keseluruhan.

Itu karena apa yang disebut "senyum" pada casing asimetris pada posisi jam 6 secara harfiah lebih terintegrasi karena adanya gelang. 

BACA JUGA:Huckberry dan Shinola Berkolaborasi Menciptakan Jam Tangan Lapangan Bergaya Militer, Prototipe Model Runwell

BACA JUGA:Rekomendasi Smartwatch yang Canggih Tapi Punya Casing Manis untuk Para Kolektor Jam Tangan Konvensional

Sama seperti casingnya, gelang ini berbentuk asimetris, mengikuti lekukan di bagian bawah casing dan perlahan-lahan menjadi lurus. 

Di bagian atas casing setebal 7,99 mm, transisi ke gelang menjadi lebih mudah. Namun, perbedaan antara transisi menciptakan dinamika khusus.

Casingnya memiliki bentuk tersendiri yang memadukan persegi panjang dengan oval, juga terdapat percampuran bentuk pada Royal Oak (lingkaran dalam segi delapan), dan ini merupakan ciri khas Genta. 

Dial Masterlink juga khas Genta sekali. Patek Philippe Nautilus memang terkenal dengan bentuk casingnya, tetapi dial jam berwarna biru sunburst bertekstur dengan garis horizontal juga mendefinisikan arloji rancangan Genta.

BACA JUGA:Hamilton Khaki Field Expedition, Jam Tangan Baru yang Dipasangkan dengan Strap NATO Bergaya Militer

BACA JUGA:Paladone Nintendo Gameboy, Jam Tangan Digital dengan Super Mario Land dan Alarm Suara Plus LED

Masterlink Blue juga menampilkan dial jam biru sunburst bertekstur garis, kali ini vertikal. Dial jamnya terbuat dari dua tingkat berlapis yang terpisah, dan juga menunjukkan trek menit berwarna putih.

Untuk penerapan indeksnya, dipilih angka Arab dengan penanda jam stik, dan jarum penunjuk gaya stik yang serasi dengan Super-LumiNova.

Garis-garis vertikal membuat casing terlihat tidak terlalu kekar dan mengarahkan pandangan ke gelang, yang mengalir keluar dari casing baik secara visual maupun fisik. 

Karena casing 31 mm berukuran 31 bagian ini hanya setebal 7,99 mm, casing ini dipadukan dengan tali jam untuk menghasilkan kesan yang berkesinambungan dan bahkan terintegrasi. 

BACA JUGA:Yema Navygraf Slim CMM.20, Jam Tangan Perancis yang Gak Perlu Diperdebatkan Lagi Keindahannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: