Bupati Lepas Keberangkatan CJH OKI Menuju Tanah Suci, Dihantarkan 12 Bus ke Asrama Haji

Bupati Lepas Keberangkatan CJH OKI Menuju Tanah Suci, Dihantarkan 12 Bus ke Asrama Haji

Rapat persiapan pemberangkatan calon jamaah ke Tanah Suci Makkah, di Pemkab OKI, Rabu 22 Mei 2024 siang. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang bakal berangkat haji tahun ini, akan dilepas oleh Pj Bupati OKI di Pendopo Kabupaten.

Hal ini disampaikan dalam rapat persiapan pemberangkatan calon jamaah ke Tanah Suci Makkah, di Pemkab OKI, Rabu 22 Mei 2024 siang. 

Pada rapat persiapan pemberangkatan calon jamaah itu, dipimpin oleh Asisten 1 Pemkab OKI, H Antonius Leonardo. 

Terungkap dalam pemberangkatan calon jamaah menuju asrama haji Palembang nanti, Pemkab OKI menyiapkan sebanyak 12 bus. Dimana masing-masing kloter 6 bus

BACA JUGA:Deretan Masalah Garuda Indonesia Pengangkut Jemaah Haji Indonesia yang Dikeluhkan, Kemenag Layangkan Teguran

BACA JUGA:Sempat Dirawat di RS, 1 Jemaah Haji Asal Babel Akhirnya Ikut Berangkat di Kloter 8 Embarkasi Palembang

CJH Kabupaten OKI terdiri dari 2 kloter yaitu kloter 16 dan 18. Masing-masing kloter nantinya dilepas oleh Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi beserta pejabat pemerintah di Pendopo Kabupaten. 

Disampaikan Asisten 1, H Antonius Leonardo, mengenai informasi keberangkatan haji ini agar calon jamaah mengetahui betul. Sehingga dapat berjalan dengan baik. Dimana semua calon jamaah harus terlayani dengan baik. 

"Calon jamaah untuk informasi mengenai keberangkatan haji harus tahu betul dan jamaah juga harus terlayani dengan baik, mereka sudah cukup lama menunggu jadwal untuk bisa berangkat haji," jelasnya. 

Sambungnya, semoga calon jamaah asal Kabupaten OKI diberikan kemudahan dan kelancaran menjalankan ibadah di Tanah Suci Makkah dan pulang dengan sehat dan selamat serta menjadi haji yang mabrur. 

BACA JUGA:Hari ke-10 Pemberangkatan, 7 Jemaah Haji Indonesia Wafat di Madinah

BACA JUGA:CJH Kabupaten OKI Diimbau Cukup Istirahat dan Jaga Kesehatan: Persiapan Matang untuk Ibadah Haji yang Lancar

Dimana untuk pihak keluarga calon jamaah haji agar menghantarkan keluarganya cukup batas di Pendopo saja dan tidak perlu menghantarkan hingga ke asrama haji Palembang. 

Adapun calon jamaah tergabung dalam kloter 16 akan dilepas pada Jumat 31 Mei 2024 sekira pukul 03.00 WIB di Pendopo Kabupaten. Dimana masuk asrama haji Palembang dijadwalkan sekira pukul 10.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: