Lenovo Tab M8 Gen 4, Tablet Mini Praktis yang Menyertakan Google Kids Space, Untuk Anak Belajar dan Bermain

Lenovo Tab M8 Gen 4, Tablet Mini Praktis yang Menyertakan Google Kids Space, Untuk Anak Belajar dan Bermain

Lenovo Tab M8 Gen 4 adalah tablet mini praktis terbaru yang menyertakan Google Kids Space sehingga akan cocok untuk pemakaian keluarga dan anak di rumah.--

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Nokia G60 5G: Smartphone Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau

Layar sentuh 60 Hz pada tablet Lenovo mengenali input tanpa penundaan yang nyata. Namun, segalanya bisa menjadi lamban ketika beberapa aplikasi atau game yang menuntut seperti Genshin Impact sedang berjalan. 

Sama seperti pendahulunya, layar tablet Lenovo ini memiliki resolusi 1280 x 800 piksel. Satu-satunya hal yang berubah adalah jenis layar. Alih-alih panel IPS, Tab M8 (Gen 4) 2024 mengandalkan panel ADS yang juga hanya varian IPS.

Dengan latar belakang putih bersih, panel ADS bersinar dengan rata-rata 361 cd/m² (maksimum 411 cd/m²) yang cukup baik dibandingkan kompetitor. Dengan pemerataan area gambar terang dan gelap (pengukuran APL18), kecerahan meningkat hingga 420 cd/m².

Pada edisi 2024, tablet 8 inci Lenovo memiliki performa lebih baik karena peralihan dari  Mediatek MT6761  ke  Mediatek MT8768

BACA JUGA:Prediksi Kehadiran Samsung Galaxy A35 5G Tambah Kencang, Apa Saja Fiturnya?

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, Hp Murah yang Ngebut Dipersenjatai Prosesor SoC MediaTek Helio G85

Tablet kecil Lenovo ini memiliki speaker stereo yang dapat ditemukan di kedua sisi pendek perangkat. Kedengarannya agak nyaring dengan hampir tidak adanya bass, tetapi tetap menghasilkan panggung suara yang bagus untuk perangkat dalam kategori harga ini.

Lenovo Tab M8 (Gen 4) 2024 dapat diisi daya hingga 10 watt melalui pengisi daya USB yang disertakan. Dalam pengujian, siklus pengisian penuh memakan waktu sekitar 3 jam.

Dalam hal konsumsi daya, tablet ini mengungguli semua perangkat pesaing lainnya di bidang perbandingan. Dengan rata-rata hanya 1 watt saat idle dan 2,5 watt saat beban, perangkat ini bekerja dengan sangat hemat energi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: