Bangun Kedisiplinan dan Kerja Sama, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar FMD untuk Tingkatkan Kualitas

Bangun Kedisiplinan dan Kerja Sama, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar FMD untuk Tingkatkan Kualitas

Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti melaksanakan kegiatan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) bagi para pegawainya.--

Salah satu tujuan utama kegiatan FMD adalah untuk meningkatkan kemampuan fisik para petugas. Ronald Heru Praptama menyampaikan bahwa petugas pemasyarakatan membutuhkan fisik yang kuat dan stamina yang tinggi untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kegiatan FMD yang diisi dengan berbagai macam latihan fisik diharapkan dapat membantu para petugas untuk mencapai hal tersebut.

BACA JUGA:Mantap! 1.823 Pegawai PPPK Terima Surat Keputusan dari Penjabat Bupati Banyuasin

BACA JUGA:Mau Cek Suku Bunga, Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI 2024, Buruan Sebelum Kehabisan Kuota Kuota!

Ronald Heru Praptama juga menyampaikan harapannya agar kegiatan FMD ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi seluruh petugas.

Beliau yakin bahwa dengan mengikuti kegiatan ini dengan baik, para petugas akan menjadi lebih siap dalam melaksanakan tugasnya sebagai petugas pemasyarakatan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya latihan Baris-berbaris, berbagai perlombaan, serta outbond yang secara langsung dibantu juga oleh Anggota dari Kodim 0406 MLM sertu Agus.

Kalapas menjelaskan "Kegiatan ini kami laksanakan selain sebagai pembinaan fisik, mental dan disiplin Juga sebagai media membangun kekompakan dan kebersamaan bagi Pegawai," ungkapnya.

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Tangkap Pelaku Gembos Ban, yang Bawa Kabur Uang Rp 105 Juta

BACA JUGA:KANDAS! Upaya Hukum PK Ditolak, Mantan Gubernur Alex Noerdin tetap Dihukum 9 Tahun Pidana

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi seluruh pegawai.

Dengan semangat baru yang terbentuk dari kegiatan ini, diharapkan pelayanan dan kinerja pegawai akan semakin meningkat, memberikan kontribusi yang lebih baik bagi masyarakat.

Motivasi Kalapas Ronald Heru Praptama menunjukkan komitmennya terhadap peningkatan kualitas SDM di Lapas Narkotika Muara Beliti.

Dengan pengarahannya tersebut, diharapkan para petugas termotivasi untuk mengikuti kegiatan FMD dengan penuh semangat dan antusias.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: