Tawuran Antar Kelompok Remaja di Simpang Rusun Jalan Radial Palembang Pecah, Polisi Sebut Ini Pemicunya

Tawuran Antar Kelompok Remaja di Simpang Rusun Jalan Radial Palembang Pecah, Polisi Sebut Ini Pemicunya

Aksi tawuran antar dua kelompok remaja terjadi di Simpang Rumah Susun (Rusun) di Jalan Radial, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Senin dini hari 20 Mei 2024 pecah.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Aksi tawuran remaja di Kota PALEMBANG tak ada habisnya dan terus terjadi kembali. 

Kali ini viral di sosial media aksi tawuran antar dua kelompok remaja terjadi di Simpang Rumah Susun (Rusun) di Jalan Radial, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Senin dinihari 20 Mei 2024.

Tampak dalam video viral yang berdurasi kurang lebih 1 menit itu terlihat dua kelompok sedang saling serang mengunakan tombak, sajam dan batu. 

Sambil membawa tombak terlihat dua kelompok yang terlibat tawuran keluar dari arah berlawanan dan dari arah lain untuk saling serang.

BACA JUGA:Satgas 3 Operasi Pekat Musi 2024 Polres Ogan Ilir, Amankan 5 Remaja Saat Tawuran di Jalinsum Indralaya

BACA JUGA:GERCEP! Satu Pelaku Tawuran Antar Kelompok di Palembang yang Tewaskan Remaja Ditangkap, Bravo Pak Polisi!

Belum diketahui tawuran yang terjadi ini karena masalah apa, namun hingga berita ini diturunkan petugas kepolisian dari Polrestabes Palembang dan Polsek setempat sedang melakukan penyelidikan terkait terjadinya peristiwa tersebut. 

"Ya, tadi malam kita mendapatkan laporan masyarakat ada aksi tawuran dua kelompok remaja di Jalan Radia Palembang. Namun kita belum bisa memastikan penyebab tawuran terjadi karena saat di lokasi semalam tidak ada yang berhasil diamankan lantaran sudah bubar duluan begitu mengetahui kedatangan polisi," terang  Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah melalui Kanit Pidum dan Tekab 134 AKP Robert Sihombing kepada SUMEKS.CO, Selasa siang 21 Mei 2024.

Lanjut Robert, terkait aksi tawuran yang viral di medsos tersebut tentunya akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang. 

"Pasti tentunya akan kita tindaklanjuti dan jika didapati nantinya ada yang membawa sajam akan kita proses sesuai aturan yang berlaku," katanya.  

BACA JUGA:Tawuran Antar Kelompok di Palembang Pecah Lagi, Satu Remaja Dijemput Ajal

BACA JUGA:16 Pelaku Tawuran di Prabumulih Sebagian Wajah Lama, Sebelum Beraksi Mabuk Ciu Dulu, Biar Apa Coba?

Selain itu, AKP Robert juga mengatakan Satreskrim Polrestabes Palembang akan berkoordinasi dengan Polsek IB I dan Tim Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang guna memberantas aksi tawuran di Kota Palembang.

"Dari informasi yang kita himpun kejadian tersebut diduga disebabkan saling ejek," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: