Nokia T21: Tablet Tangguh dan Ramah Lingkungan Perpaduan Material Frame Alumunium dan Polikarbonat Daur Ulang

Nokia T21: Tablet Tangguh dan Ramah Lingkungan Perpaduan Material Frame Alumunium dan Polikarbonat Daur Ulang

Tablet tangguh Nokia T21 ini tampil elegan dengan perpaduan material frame aluminium dan casing yang terbuat dari polikarbonat daur ulang.--

Sayangnya, tablet Nokia T21 tidak dilengkapi dengan lapisan antigores seperti Corning Gorilla Glass dan sejenisnya untuk melindunginya dari goresan. 

Nokia T21 juga telah mendukung stylus pen digital, yakni Wacom WGP. Pena digital tersebut dapat digunakan untuk beragam aktivitas seperti membuat gambar, desain, dan sebagainya.

BACA JUGA:Nokia R21 Max: Ponsel Pintar dengan Desain Elegan dan Layar Super AMOLED, Didukung Corning Gorilla Glass 7

BACA JUGA:Bocoran Keunggulan Nokia Beam Max 5G: Punya Desain Mewah dan Spesifikasi Gahar, Dibekali Kamera Utama 108 MP

Performa tablet Nokia T21 ini bisa dikatakan kompeten di kelasnya, karena mengandalkan SoC Unisoc Tiger T612 (12nm) yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 1,8GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz.

Prosesor ini dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB LPDDR4x, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU ARM Mali-G57.

Selain itu, kemampuan kamera belakangnya bisa dikatakan bersaing di kelasnya karena telah mengandalkan sebuah kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan lensa aperture f/2.0 yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1,12um piksel yang diperkuat fitur autofokus.

Untuk kamera depan, tablet Nokia T21 ini juga cukup memadai di kelasnya dengan dukungan kamera resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS dengan lensa aperture f/2.0 guna memuaskan hasrat selfie pengguna. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Nokia Terbaik dengan Kualitas Berkelas untuk Tahun 2024, Spesifikasi Mumpuni!

BACA JUGA:Intip Keunggulan dan Kekurangan Nokia C12, Android Low Bugdet yang Tawarkan Berbagai Fitur Menarik

Baik kamera depan maupun belakang Nokia T21 ini dapat merekam video hingga resolusi full HD.

Seperti yang telah dijelaskan di awal, keunggulan Nokia T21 ini juga berkat dibekali baterai berkapasitas 8200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya dengan didukung fitur fast charge 18W Power Delivery 3.0. 

Untuk perangkat lunak, tablet Nokia T21 ini menggunakan OS Android 12 dengan antarmuka Android pure yang menawarkan tampilan menawan dan antarmuka yang simple. 

Nokia T21 adalah tablet ramah anak karena menghadirkan Google Kids Space, antarmuka khusus yang berfokus pada pengguna anak-anak. 

BACA JUGA:Nokia X50 Pro: Ponsel Flagship Performa Canggih dengan Desain yang Elegan Banget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: